Ariel Tatum: Foto Cute Dan Imut-Imut Umur 5 Tahun

Ariel Tatum: Foto Cute Dan Imut-Imut Umur 5 Tahun

by -
11498

Hot Foto Cantik Dan Centilnya Ariel Tatum

Lensaremaja.com – Setelah Ramai di sosial media dengan foto tua Ariel Tatum, Ternyata masih ada lagi fotonya yang masih kecil dan tampil seksi dengan balutan gaun India bak penari perut yang seksi dan cantik. Namun begitu difoto tersebut Ariel Tatum masih terlihat begitu polos dan cute.

Foto lawas yang di unggahnya tersebut merupakan foto masa kecilnya ketika masih berusia 5 tahun. Dalam foto tersebut Ariel Tatum terlihat tampak “angkuh” dengan mengangkat dagunya keatas. Tidak ketinggalan dia juga menunjukan raut wajah dengan tatapan mata yang tajam dan rambut terurai. Tak ayal pose masa kecilnya tersebut membuat netizen makin kagum.

Foto Cute Dan Imut Ariel Tatum Usia 5 Tahun

Beberapa komentarpun di lontarkan oleh para netizen. Ada yang berkomentar lucu dan imut-imut, “Gedenya hot @mhaqiqur,” kata @rizqun_10. “Udh keliatan dari kecil @rizqun_10,” timpal @mhaqiqur.

Meski begitu, Ariel Tatum tidak menampik anggapan terhadap dirinya yang seksi, Namun selama ini dia tidak begitu menanggapi dan terkesan cuek.

“Terserah sih mereka mau menilai apa, yang penting aku bahagia dengan diriku sendiri, aku sih oke-oke aja” ungkap wanita yang dikabarkan sedang dekat dengan anak ahmad dhani tersebut.

Baca Juga: Masih Ngefans Sama Ariel Tatum Kalo Wajahnya Begini ?

BERIKAN KOMENTAR