Tom Holland Si Spider-Man Baru Pengganti Andrew Garfield

Tom Holland Si Spider-Man Baru Pengganti Andrew Garfield

by -
9333

Tom Holland Pemeran Baru Spider-Man

Lensaremaja.comTom Holland merupakan aktor muda yang terpilih menjadi pemeran baru Spider-Man menggantikan Andrew Garfield. Berita ini di umumkan langsung oleh Sony Pictures dan Marvel Studios. Tom Holland di percaya menjadi pemeran si manusia laba-laba Peter Parker.

Sebelum Marvel mengumumkan pemeran baru Peter Parker. Tom sempat menggoda penggemarnya dengan menunjukan beberapa video pendek mengenai dirinya yang beraksi sebagai Spider-Man, dan ternyata aksinya tersebut merupakan petunjuk bahwa dirinya yang akan menjadi pemeran baru manusia laba-laba.

Seperti yang dikutip dari Marvel.com Rabu (24/6), produser Kevin Feige dan Amy Pascal ketika melihat Tom membintangi  ‘The Impossible’, ‘Wolf Hall’ mereka terkesan dengan dirinya, ditambah dengan beberapa peran kompleks yang di lakukan olehnya.

Amy Pascal juga menjelaskan untuk menjadi seorang Peter Parker di butuhkan aktor yang bertalenta dan bersemangat, selain itu tentunya aktor yang akan memerankan tokoh Spider-Man juga mampu membawa karakter salah satu tokoh dunia.

“Sony, Marvel, Kevin (Feige) dan aku Bersama Tom, kami menemukan aktor yang sempurna untuk membawa cerita Spider-Man ke dalam Marvel Cinematic Universe,” tambahnya.

Bersamaan dengan itu Sony Dan Marvel juga mengumumkan sutradara baru Film Spider-Man, yakni Jon Watts yang merupakan sutradara penggarap Film ‘Cop Car’, film thriller peraih debut Sundance Film Festival tahun ini. Dan tidak ketinggalan Film Spider-Man juga akan di jadwalkan tayang pada tanggal 28 Juli 2017 di IMAX dan 3D.

Sebagai Film Franchise yang bergenrekan Action, Spider-Man merupakan bagian dari Film Sony Pictures yang paling sukses dalam sejarahnya. Sony Picuters berhasil mengumpulkan pendapatan sebanyak US$ 4 miliar dari seluruh dunia melalui lima Film Spider-Man yang telah dirilis.

BERIKAN KOMENTAR