Ingin Memiliki Pertahanan Base COC Yang Kuat ? Inilah Formasi Terbaik Untuk...

Ingin Memiliki Pertahanan Base COC Yang Kuat ? Inilah Formasi Terbaik Untuk TH6

by -
166642

Mau Tau Base COC Terbaik

Lensaremaja.com – Game yang tidak mengenal umur untuk para pemainnya, Clash Of Clans merupakan salah satu game strategi yang banyak dimainkan oleh semua kalangan. Ada yang dari usia masih belia hingga dewasa. Masing-masing dari mereka ada yang bermain sudah lama, atau masih baru saja memulai main setelah mengetahui bahwa Clash Of Clans adalah sebuah game sejuta umat. Mungkin diantara para pemain baru atau lama, masih ada yang Town Hall Base COC TH6 dan ingin terlebih dahulu meningkatkan/menaikan trhopy agar mendapatkan gems lebih banyak.

Kebanyakan hal ini dilakukan karena sudah mencapai TH6 namun builder yang dimiliki baru 2 atau 3 builder saja. Sudahlah pasti, bagi yang bermain dari awal Gemsnya sering dipakai, butuh perjuangan ekstra untuk mengumpulkannya lagi. Salah satu strateginya adalah dengan menaikan Thropy hingga Crystal atau bahkan sampai Master, karena dalama posisis thropy berada di jenjang tersebut, sang player akan mendapatkan bonus Gems dari menyelesaikan misi yang diberikan oleh pihak Supercell.

Namun untuk mengejar itu semua bukanlah hal yang mudah, diperlukan juga perjuangan yang cukup keras dan pertahanan Base COC TH6 yang kuat. Berbagai macam tampilan base untuk pertahanan atau Defanse dibagikan, hal ini bertujuan agar mempermudah mereka dalam menyusun strategi Base Clash Of Clans nya. Maka dari itu untuk mempermudah pemain COC dalam mencari refrensi layout COC mode Thropy, sudah disiapkan beberapa Formasi Terbaik Base COC Untuk TH6 berikut ini.

Formasi Defanse Base TH6 Terbaik
Formasi Defanse Base TH6 Terbaik
Base Pertahanan COC TH6
Base Pertahanan COC TH6
Mode Base Thropy Base Clash Of Clans Terbaik TH6
Mode Base Thropy Base Clash Of Clans Terbaik TH6

Tips bagi yang ingin menaikan thropy terlebih dahulu untuk mendapatkan Gems yang banyak, Usahakan cari Town Hall musuh yang berada di luar pagar dan cari Base yang memberikan poin besar, sehingga untuk mencapai pada posisi Crystal atau Master bisa dengan cepat. Setelah target terselesaikan, silahkan kembangkan lagi target yang belum dicapai dalam misinya.

Baca Juga: Mau Tau Base COC Terbaik? Inilah Formasinya Untuk TH1 – TH5

BERIKAN KOMENTAR