Film Terminator Genisys: Dandan Baru “Emilia Clarke” Pemeran Sarah Connor

Film Terminator Genisys: Dandan Baru “Emilia Clarke” Pemeran Sarah Connor

by -
13128

Emilia Clarke Tampil Beda Di Premiere Terminator Genisys

Lensaremaja.comEmilia Clarke si cantik Pemeran Sarah Connor dalam film Terminator Genisys ini benar-benar merombak dan mempoles dirinya menjadi lebih cantik dan berbeda. Nampaknya Emilia begitu bersyukur bisa terlibat dalam pembuatan film ini. Apalagi kali ini dia mendapatkan peran yang cukup penting dalam film yang di sutradarai oleh Alan Taylor, yakni sebagai ibu dari pemimpin dari pemimpin bangsa manusia pada era penjajahan robot. Mendapatkan peran sebagai Sarah Connor, Emilia terlihat begitu bahagia, hal ini terlihat dari rambut baru  bintang Game of Thrones itu.

Terlihat pada saat melakukan Premiere dengan permeran lainnya, Emilia merubah tatan rambutnya menjadi lebih pendek dan lihat elegan dengan gaun yang digunakannya.

Melalui akun Instagram miliknya Emilia Clarke mengungkapkan kebahagiannya tersebut. “Hari baru… rambut baru… menuju premiere Terminator Genisys! Terima kasih @apolillo untuk mengembalikan keseksianku”

Akan tatapi rambut barunya tersebut ternyata mengundang rasa was-was terhadap para penggemar Game of Thrones. Hal ini karena di serial tersebut Emilia identik dengan rambut putih panjannya. Namun begitu, dengna rambut pendeknya yang sekarang, dirinya terlihat anggun dan mengagumkan.

Menanggapi rambut barunya tersebut, salah satu penggemar serial Game of Thrones memberikan komentar terhadap dirinya “Mm… haruskah aku merasa khawatir dengan penampilanmu di Game of Thrones nanti,” adapun komentar lainnya yang menunjukan ke Khawatiran terhadap Emilia “Aku lebih bahagia melihatmu berambut pirang,”

Akan tetapi ke khawatiran para penggemar serial tersebut terjawab sudah, dikutip dari ew.com Kamis (25/6/2015), dalam menjalankan perannya, Emilia Clarke selalu menggunakan wig ketika menjadi Daenerys Targaryen, ibu para naga.

Baca juga: Sinopsis Terminator Genisys Yang Wajib Kamu Tonton

BERIKAN KOMENTAR