Cari Perhatian Penggemar, Tom Holland Lakukan Atraksi Spider-Man

Cari Perhatian Penggemar, Tom Holland Lakukan Atraksi Spider-Man

by -
8537

Tom Hollan Spider-Man Baru

Lensaremaja.com – Sebagai bintang muda yang terpilih menjadi pemeran Spider-Man, Tom Holland menunjukan atraksinya melalui video-video durasi pendek yang di unggah ke akun Instagram milik dirinya. Tak ayal video tersebut pun menarik perhatian para penggemarnya.

Aktor sekaligus bintang “The Impossible” itu nampaknya tahu bagaimana menarik perhatian publik. Melalui tiga video yang di unggahnya, Tom memperlihatkan kemapuannya beraksi seperti Spider-Man kepada publik. Dari video yang di unggahnya, ada video yang di tampilkan dengan gerakan lambat, sehingga terlihat sangat dramatis. Beberapa lompatan yang dilakukan Tom Holland dalam video tersebut memiliki baya yang berbeda.

Sebelum di umumkan oleh Marvel dan Sony Pictures, Tom Holland tidak sendiri. Ada beberapa aktor lainnya yang menjadi kandidat sebagai pemeran manusia laba-laba, antara lain udah Lewis, Matthew Lintz, Charlie Plummer, Charlie Rowe dan Asa Butterfield.

Keberuntungan nampaknya sedang berpihak kepada Tom Holland, Marvel dan Sony pun memilih Tom Holland sebagai pemeran Spider-Man yang dikabarkan film tersebut akan rilis pada 28 Juli 2017.

Sedangkan untuk sutradara yang bertanggung jawab untuk menggarap Film Franchise telah di tetapkan kepada sang sutradara ‘Cop Car’ yakni Jon Watts.

Baca Juga: Tom Holland Si Spider-Man Baru Pengganti Andrew Garfield

BERIKAN KOMENTAR