“Flower of the Queen”, Serial Drama Korea Terbaru Bergenre Melo-Drama

“Flower of the Queen”, Serial Drama Korea Terbaru Bergenre Melo-Drama

by -
4289

“Flower of the Queen”, Serial Drama Korea Terbaru Bergenre Melo-DramaLensaremaja.com – Untuk para pecinta serial drama Korea, tentu selalu menanti kehadiran drama Korea terbaru dengan cerita yang lebih segar dan menarik. Salah satu serial drama yang akan dicintai dan sudah mulai tayang 14 Maret lalu ini berjudul Flower of The Queen.

Serial drama ini memang sudah tayang beberapa waktu lalu dan akan tayang hingga bulan Agustus mendatang, itupun belum ada kepastian akan ditambah jumlah episodenya atau tidak. Hal ini karena drama ini sudah diproduksi sebanyak 50 episode.

Serial drama Flower of The Queen ini ditayangkan di MBC, salah satu stasiun TV di Korea Selatan. Genre yang diusung ialah melodrama. Drama Korea yang disutradarai oleh Song Lee Dang Young dan Kim Min Shik diramaikan oleh beberapa artis kenamaan yang membuat serial drama ini semakin menarik. Mereka adalah Kim Sung Ryung, Lee Sung Kyung, Lee Jong Hyuk, Yoon Park, Sun Woo Yong Nyeo, Kim Mi Sook, Son Hwa Ryung, Jang Yong, Lee Hye In, dan bebereapa deretan artis kenamaan lainnya yang turut serta meramaikan drama ini.

Flower of the QueenCerita yang disajikan dalam drama ini ialah mengenai seorang wanita bernama Rena Jung yang diperankan oleh Kim Sung Ryung yang sangat ambisius. Pekejaan dari wanita tersebut adalah seorang chey yang terkenal bahkan ia didaulat untuk membawakan suatu program acara memasak yang ditayangkan di sebuah stasiun TV.

Suatu waktu Rena dipertemukan dengan sorang laki-laki bernama Park Min Joon yang diperankan oleh Lee Jong Hyuk. Min Joon memiliki latar belakang yang sangat berkecukupan karena ia adalah keturunan dari pemilik perusahaan yang sangat besar. Kedua orang ini justru hubungannya tidak harmonis namun mereka dituntut untuk tampil secara profesional di depan umum bahwa keduanya baik-baik saja bahkan mereka menunjukkan kalau keduanya saling mencintai.

BERIKAN KOMENTAR