Super Daddy Yeol, Serial Drama Korea Bertema Komedi Dan Keluarga

Super Daddy Yeol, Serial Drama Korea Bertema Komedi Dan Keluarga

by -
3599

Super Daddy YeolLensaremaja.com – Super Daddy Yeol merupakan salah satu serial drama Korea terbaru yang sudah ditayangkan sejak 13 Maret 2015 lalu dan masih akan tayang hingga 2 Mei mendatang karena serial drama ini mempersembahkan sebanyak 16 episode dan masih belum ada kepastian akan dilanjut ke episode selanjutnya atau tidak. Serial drama ini ditayangkan di salah satu stasiun TV, tvN.

Serial drama yang disutradarai Song Hyun Wook ini memiliki genre drama komedi dan keluarga. Beberapa aktor dan aktris yang turut serta dalam meramaikan serial drama ini ialah Lee Dong Gun yang memerankan karakter Kim Yeol, lalu Lee Yoo Ri yang berperan sebagai Cha Mi Rae.

Pemain lainnya adalah Suh Joon Young Seo Ye Ji, Lee Re, Kang Nam Gil, Kim Mi Kyung, Lee Han Wie, Jang Kwang, serta Choi Min Sung dan beberapa artis lainnya. Serial drama ini menarik karena bisa disaksikan oleh semua usia.

Super Daddy YeolCerita yang diusung pada serial drama ini adalah Cha Mi Rae yang diperankan oleh Lee Yoo Ri adalah seorang dokter dan ia dikaruniai seorang anak perempuan yang memiliki nama Sa Sang yang diperankan oleh Lee Re. Pada suatu waktu, dokter ini didagnosa terkena penyakit mematikan yakni kanker dan bahkan diprediksi hanya akan hidup selama satu tahun saja.

Dengan kondisinya yang sudah tidak bisa hidup lebih lama, ia pun kembali ingat akan kisah cintanya dan itu adalah cinta pertamanya. Lalu iapun mencari cinta pertamanya yang bernama Kim Yeol yang diperankan oleh Lee Dong Gun dan meminta laki-laki tersbeut untuk menikahinya karena ia mengaggap cinta pertamanya itu yang akan sanggup menjadi orang tua selanjutnya bagi sang anak.

BERIKAN KOMENTAR