Glory Day, Film Layar Lebar Yang Akan Dibintangi Suho EXO

Glory Day, Film Layar Lebar Yang Akan Dibintangi Suho EXO

by -
7556

Glory Day, Film Layar Lebar Yang Akan Dibintangi Suho EXOLensaremaja.com – Ternyata tidak hanya Chanyeol yang akan membintangi sebuah film layar lebar pada tahun ini. Suho, sang Leader EXO juga bakal mencicipi dunia akting, dan kali ini ia akan membintangi sebuah film independen dengan judul Glory Day.

Salah satu sumber dalam dunia industri film Korea Selatan memberi konfirmasi kabar permainan Suho tersebut. Glory Day sendiri akan segera menjadi akting yang perdana dari Suho dalam dunia layar lebar.

Suho juga jadi salah satu pemeran utama dalam film hologram berjudul Legend of Oz yang telah ditayangkan di dalam SMTOWN COEX beberapa waktu yang lalu. Beberapa akting kecil yang lain dia lakukan ketika shooting teaser serta video musik EXO.

Film Glory Day ini sendiri adalah sebuah film yang mengisahkan tentang dua anak muda berumur 19 tahun, yang telah menjadi sahabat sejak SMA. Akan tetapi, keduanya tumbuh di dalam keluarga dengan latar belakang yang begitu berbeda. Sebuah hal telah terjadi di suatu hari, dan akhirnya mengubah masa depan keduanya.

Suho juga akan segera memerankan salah satu karakter dari kedua anak muda itu. Lawan bermainnya dalam film yang memang diarahkan oleh para sutradara pendatang baru tersebut nantinya yakni aktor bernama Ryu Jun Yeol. Kemudian mengenai proses shooting dari film Glory Day ini menurut rencana akan segera dilakukan di bulan Mei 2015 yang akan datang.

Film ini sendiri adalah salah stu bagian dari Butterfly Project, salah satu proyek yang dicanangkan oleh CJ E&M, yang memang mengumpulkan para sutradara muda yang penuh bakat untuk bisa mengarahkan sejumlah film. Suho juga berharap bahwa film yang ia bintang ini ini akan bisa diterima oleh masyarakat dan akan menjadi sebuah film yang sukses.

BERIKAN KOMENTAR