Dibanderol Dengan Harga Fantastis, Apakah Kelebihan dari Iphone 6?

Dibanderol Dengan Harga Fantastis, Apakah Kelebihan dari Iphone 6?

by -
69539

Dibanderol Dengan Harga Fantastis, Apakah Kelebihan dari Iphone 6?Lensaremaja.com – Sudah bukan rahasia umum lagi jika produk keluaran Apple memang memiliki harga yang sangat fantastis. Belum lama ini Apple sebagai pabrikan gadget asal Amerika mengeluarkan ponsel pintar versi terbaru yakni Iphone 6 dan juga Iphone 6 plus. Tak tanggung-tanggung, dua ponsel pintar kelas premium itu dihargai dengan harga yang sangat tinggi yakni di atas Rp 9 jutaan.

Tentu dengan harga yang sangat tinggi, banyak yang mempertanyakan keunggulan dari produk-produk tersebut. Namun dari dua smartphone tersebut, Iphone 6 memiliki harga yang lebih rendah. Meskipun harga yang dibanderol lebih murah jika dibandingkan dengan Iphone 6 plus, namun bukan berarti smartphone ini kehilangan kualitas yang selalu diutamakan pada setiap produk keluaran Apple.

Baca juga Inilah Perbedaan Dan Harga Terbaru Samsung Galaxy Grand Dan Grand 2

Iphone 6 memiliki ukuran layar 4.7 inch dengan resolusi 750 x 1334 piksel serta disempurnakan dengan layar LED backlist IPS LCD. Selain itu, layar pada Iphone 6 juga dilengkapi dengan pelindung layar yakni Shatter proof glass, oleophobic coating. Keunggulan lain yang ada pada ponsel pintar ini adalah pada prosesor yang digunakan yakni Quad-core graphics (PowerVR GX6450) Apple A8 dan menggunakan system operasi terbaru, iOS 8 dan bisa diupgrade ke versi yang lebih tinggi yakni iOS 8.1.3.

iphone 6Kkapasitas RAM yang disematkan ialah sebesar 1 GB dengan memori internal yang bervariasi, mulai dari 16 GB hingga 128 GB. Produk keluaran Apple memang tidak pernah dibekali dengan slot untuk memori eksternal. Hal ini yang menjadi factor pembeda untuk harga dari Iphone 6. Kamera utama dalam smartphone ini sebesar 8 MP lengkap dengan autofocus, dual-LED flash, dan fitur pendukung lainnya.

Iphone 6 juga sudah dilengkapi dengan koneksi jaringan yang bervariasi mulai 2G hingga 4G LTE. Sehingg para pengguna ponsel pintar ini akan dengan mudah berselancar menggunakan internet.

 

BERIKAN KOMENTAR