D Academy 2 Ditunda, Poling SMS Kejar-Kejaran ! Siapakah Yang Akan Menjadi...

D Academy 2 Ditunda, Poling SMS Kejar-Kejaran ! Siapakah Yang Akan Menjadi Juaranya ?

by -
2440

Hasil Grand Final D'Academy 2 Tadi Malam Evi Masamba Dan Danang Banyuwangi

Lensaremaja.com Juara Grand Final D Academy 2 baru akan diumukan tanggal 12 Juni 2015, ini artinya perebutan gelar juara D Academy 2 ditunda kembali hingga Jum’at depan. Walaupun begitu pendukung kedua kontestan Dangdut Academy 2 masih terus mengirimkan SMS untuk penyanyi favoritnya. Baik itu Evi Masamba dan Danang Bayuwangi masih kebanjiran SMS dari pendukung yang menginginkan keduanya untuk mejadi juara pertama. Walau begitu Eksekutif Produser Indosiar, Wahyu Nursubiyakto mengatakan SMS yang di proleh keduanya masih naik turun.

Ini merupakan kali kedua penundaan pengumuman pemenang D Academy 2. Publik pun dibuat penasaran oleh Indosiar. Walaupun begitu, rasa penasaran dan kekecewaan penonton terobati dengan hadirnya alumni D Academy 1 yaitu, Lesti, Ati, Frans, Ikip, Eva, Febro, Adit, Hari, dan Deswa. Acarapun semakin panas dengan tampilnya finalis DA 2 yang telah tereliminasi seperti Rizky-Ridho (R2) Irwan, Reza, Ika, Adi, Ega, Endah, Rita, dan Intan.

Wahyu Nursubiyakto mengatakan ” Sebenarnya malam ini miliki Evi dan juga Danang. Kami tetapi memfokuskan kepada kedua finalis. Kosepnya pun tetapi Grand Final, akan tatapi duel antara DA 1 dan DA 2″.

Konser Grand Final tadi malam menunjukan Poling SMS keduanya yang masih belum stabil, Akan tetapi untuk sementara ini Evi masih lebih unggup ketimbang Danang. Wahyu juga menambahkan ” Bisa jadi minggu depan (Konser Grand Final D Academy 2) Danang”.

Tanggal 12 Juni nanti akan menjadi Klimaks dari Konser D’Academy 2, yang mana konser akan bertajuk “Konser Kemenangan”. Jeda waktu satu minggu ini bisa dimanfaatkan pendukung keduanya untuk saling mempertahankan dan mengejar poling SMS agar idolanya menjadi juara.

Baca juga : Klasemen Sementara SEA Games 2015: Kategori Bola Grup A Dan B

BERIKAN KOMENTAR