Foto Dan Video Lumkan Sardi Mantap Pindah Agama

Foto Dan Video Lumkan Sardi Mantap Pindah Agama

by -
4949

Foto Video Lukman Sardi Di GBI Ecclesia Kesaksian Pindah Agama

Lensaremaja.com – Ramainya perbincangan Video Kesaksian Lukman Sardi Pindah Agama heboh di sosial media, beramai-ramai para netizen mencari kebenaran akan berita tersebut. Foto Lukman Sardi dari cuplikan Video Kesaksiannya pindah agama pun banyak yang mencarinya juga.

Siapa yang tidak mengenal artis kawakan Luman Sardi. Pria yang berperan penting sebagai sutradara film “DI BALIK ’98”  itu kini telah memantapkan diri pindah keyakinan. Lukman juga sebelumnya pernah berperan sebagai K.H. Ahmad Dahlan dalam film SANG PENCERAH sebelum akhirnya memantapkan diri untuk pindah agama.

Foto Pengakuan Lukman Sardi Pindah Agama Kristen Di GBI Ecclesia
@youtube.com: Foto Lukman Sardi, Pengakuan Pindah Agama Di GBI Ecclesia

Dalam video kesaksiannya yang berlangsung di GBI Ecclesia tersebut, Lukman Sardi mengatakan “Saya lebih memilih menjadi percaya, sekitar 6 tahun lalu,”. Namun begitu, Lukman mengakui perpindahannya tersebut tidak semudah dengan yang dia bayangkan.

Dalam perpindahan agama yang dilakukan dirinya, Lukman menjelaskan dirinya tidak di pengaruhi oleh siapapun, dan termasuk istrinya “Precillia Pulunggono” yang sedari menikah memang sudah berbeda keyakinan dengan Lukman Sardi.

Menurutnya banyak mukjizat yang terjadi pada dirinya, baik dalam kehidupan dan lainnya yang juga termasuk ekonomi.

Foto Lukman Sardi Pengakuan Pindah Agama Kristen
@youtube.com: Foto Lukman Sardi, Pengakuan Pindah Agama Di GBI Ecclesia

 

Dalam Video tersebut, Putra dari Idris Sardi itupun bercerita mengenai pengalamannya ketika sedang mengalami kesusahan. Kala itu ditahun 2009, keadaan ekonomi keluarga Lumkan sedang terhimpit. Walaupun Lukman sedang ada projek syuting. Ditahun itu juga Lukman dan keluarga sedang membuthkan uang untuk membiayai persalinan caesar istrinya untuk melahirkan anak pertama yang bernama Akiva Sardi.

Foto Kesaksian Lukman Sardi Pindah Agama

Untuk lebih lengkapnya mengenai Video Kesaksian Lukman Sardi Pindah Agama, bisa dilihat melalui video yang di unggah oleh akun youtube top begete dibawah ini.

BERIKAN KOMENTAR