Foto Profile Ayu Gani Juara Pemenang Asian Next Top Model

Foto Profile Ayu Gani Juara Pemenang Asian Next Top Model

by -
8790

Foto Model Ayu Gani Pemenang Juara Asian Next Top Model 2015

Lensaremaja.com – mengenal Profile Ayu Gani Juara Asian Next Top Model,  Ayu Lestari Putri Gani merupakan model pertama perwakilan Indonesia yang berhasil menjadi pemenang Asia’s Next Top Model. Indonesia sudah mengikuti perhelatan akbar se Asia ini sejak tiga tahun yang lalu. Namun sayangnya dua session sebelumnya Indonesia tidak berhasil menjuarai ajang perhelatan model terbesar di Asia ini.

Hingga akhirnya di tahun ke 3 ajang pencarian model se-Asia ini, nama Indoensia dibuat harum dengan berhasil menjuarai ajang pencarian model tersebut. Ayu gani merupakan perwakilan Indonesia di tahun ke 3 bersama dengan dua orang model lainnya, yakni Tahlia Raji dan Rani Ramadhany. Ketiganya merupakan bagian dari 14 kontestan yang terpilih dari seluruh Asia.

Kemenangan Ayu Gani di Asia’s Next Top Model bukan berlangsung begitu saja, banyak hal yang harus dilewati. Seperti harus bisa jauh dari keluarga, hal ini tentu berarti bagi Ayu Gani, Pasalnya dia merupakan seseorang yang tidak bisa jauh dari ibunya. Namun begitu Ayu tetap menjalani perhelatan tersebut demi menggapai cita-citanya. Alhasil kini Ayu Gani berhasil menjadi juara dan mengharumkan nama Indonesia di kancah ajang pencarian model se-Asia.

Selain itu untuk bisa mencapai tahap juara, Ayu di dihadapkan oleh dua model asal Filipina dan juga Singapura, yakni Monika Sta dan Cheng Bradshaw. Pada akhirnya Ayu Gani berhasil menjuarai dan dinobatkan sebagai yang terbaik oleh Georgina Wilson dewan juri all South East Asian final.

Setelah diumumkan sebagai pemanang pada Rabu, 17 Juni 2015, Ayu Gani tidak bisa berkata apa-apa, iya hanya mengungkapkan terima kasih banyak kepada Tuhan. “Ya Tuhan, terima kasih banyak,”.

Adapun hadiah yang didapatkan oleh model cantik berusia 23 tahun ini, yaitu menjadi model produk TRESemme, menjadi model sampul Harper’s Bazaar Singapore; dan kontrak dengan Storm Model Management (agensi model bertaraf internasional) di London serta sebuah Subaru XV STI.

Untuk mengenal Ayu Gani lebih dekat, berikut ini Profile dan Foto Ayu Gani Juara Asia’s Next Top Model 2015.

Foto Ayu Gani Warga Indonesia Berwajah Oriental Pemenang Asian Next Top Model 2015
Twitter: @ganegani

 

Born Ayu Lestari Putri Gani
1991
Yogyakarta, Indonesia
Nationality Indonesian
Alma mater LaSalle College Jakarta
Occupation Student, model
Years active 2009–present
Modeling information
Height 1.73 m (5 ft 8 in)
Weight 48 kg (106 lb; 7 st 8 lb)
Hair color Dark
Eye color Dark
Measurements 77-63.5-87
Dress size S
Shoe size 37
Manager Storm Model Management

Pose Foto Ayu Gani Model Asian Next Top Model

Foto Ayu Gani Menjadi Cover Sampul Majalah BAZAR

Foto Pose Ayu Gani Menggunakan Hijab
IG: Instagram.com/ganegani

Foto Model Ayu Gani Pemenang Juara Asian Next Top Model 2015

 

Baca Juga: Foto Gambar Animasi DP BBM Puasa Ramadhan Lucu 2015

BERIKAN KOMENTAR