Inilah Daftar Mobil Terbaik Pilihan Wanita Tahun 2015

Inilah Daftar Mobil Terbaik Pilihan Wanita Tahun 2015

by -
1814

Foto Wallpaper Mobil Mercedes Benz

Lensaremaja.com – Wanita tidak kalah lihai dengan pria dalam urusan memilih mobil, ya meskipun pria terkenal lebih dekat dengan dunia otomotif, masalah selera mobil para wanita tidak mau kalah. Hal ini terbukti dengan sudah masuk tahun ke-7 dalam ajang Women’s World Car Of The Year.

Ditahun ini para kaum wanita diberi kehormatan untuk memilih kategori Women’s World Car Of The Year for 2015. Dimana pilihan tersebut dijatuhkan pada mobil sedan premium asal Jerman, Mercedes-Benz S-Class.  Seperti yang dilansir dari Carbuzz itu merupakan mobil pilihan terbaik wanita tahun 2015,Senin 16 Maret 2015.

Ini merupakan tahun istimewa untuk Mercedes dengan membawa dua penghargaan sekaligus, yaitu Women’s World Car Of The Year for 2015 dan juga mendapatkan gelar Luxury World Car Of The Year for 2015.

Juri dalam ajang Women’s World Car Of The Year terdiri dari 21 orang yang berasal 16 negara, mereka adalah wanita yang dianggap berkompeten dalam bidang otomotif.

Jaguar FX, Audi A3 dan Range Rover Evoque juga masuk dalam sederan nominasi Women’s World Car Of The Year 2015. Akan tetapi dua diantara sederatan mobil-mobil ternamaan itu juga menyabet pengghargaan, dengan Audi A3 dipilih sebagai Top Sports Car dan Range Rover Evoque dipilih menjadi  SUV tahun ini.

Tidak ketinggalan Jaguar Fx, meski tidak menyabet penghargaan, akan tetapi mobil ini mamiliki daya pikat tersediri. Untuk Jaguar F-Type Coupe menjadi pilihan para kaum wanita patut untuk dimilih sebagai mobil impian.

BERIKAN KOMENTAR