Masih Ngefans Sama Ariel Tatum Kalo Wajahnya Begini ?

Masih Ngefans Sama Ariel Tatum Kalo Wajahnya Begini ?

by -
5153

Hot Foto Cantik Dan Centilnya Ariel Tatum

Lensaremaja.comAriel Tatum, si cantik yang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria ganteng ini, kembali membuat sensasi dengan ngunggah foto wajahnya yang menua. Wanita kelahiran jakarta 8 November 1996 itu beberapa waktu lalu menghebohkan sosial media Instagram dengan wajah tuanya melalui akun Instagram pribadinya.

Ariel Tatum yang diketahui baru berusia 18 tahun tersebut mendadak terlihat berketiput diwajahnya, bak perempuan tua berusia 50 tahun keatas. Tidak biasa-biasanya Ariel Tatum yang kerap mengunggah foto dengan pose seksi nan cantiknya ke Instagram, kali ini dia mengupload foto yang berbeda dengan wajah keriputnya.

Wajah Kriput Tua Ariel Tatum Di Instagram
@instragram.com: Apakah kamu tetapi mencintaiku meski aku punya apa-apa tetapi jiwaku sakit

Tentu saja hal tersebut mengundang banyak komentar dari netizen yang menfollow akun Instagramnnya. Dalam foto yang diberi label “Will you still loving me when i got nothing but my aching soul” tanggapan positif diberikan kepada Ariel Tatum. Seperti komentar dari @kharisma513, “I will always love u whatever be happend.” dalam komentarnya pemilik akun @kharisma513 dia akan selalu mencintai Ariel Tatum dan tidak peduli apa yang terjadi dengan Ariel Tatum.

Selain itu akun @yulliantytegela juga memberikan komentar yang tidak kalah mendukung si cantik yang dikabarkan sedang dekat dengan Al-Gazali itu “”Walaupun wajah ariel tatum dibikin tua kaya nenek nenek begitu tapi tetap cantik kok.” komentar yang sama juga diberikan oleh @fhebrian_february,Seperti apapun kamu, bagaimanapun kamu, kamu selalu cantiiikk.”.

Foto yang di unggah Ariel Tatum tersebut berhasil menarik perhatian followersnya dengan mendapatkan 13ribu Likes dan mendaptkan 535 komentar.

BERIKAN KOMENTAR