Inilah 5 DP BBM Dan Ucapan Kata Bijak Hari Kemerdekaan (HUT) RI...

Inilah 5 DP BBM Dan Ucapan Kata Bijak Hari Kemerdekaan (HUT) RI Ke-70 Untuk Tanggal 17 Agustus 2015

by -
77961

Logo DP BBM HUT Kemerdekaan Indonesia Ke 70

Lensaremaja.com – Mendekati tanggal 17 Agustus, yang artinya pada tanggal tersebut, seluruh rakyat Indonesia akan merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Yang mana pada tahun ini Kemerdekaan Indonesia genap 70 tahun. Dengan begitu akan banyak yang mencari DP BBM HUT RI Ke-70 dan juga Kata-Kata Bijak Kemerdekaan untuk digunakan sebagai tanda turut serta merayakan dan memperingati HUT RI.

Pengguna smartphone akan terlihat meramaikan status BBMnya dengan mengupdate kata-kata bijak ataupun memasang gambar DP BBM bertemakan kemerdekaan. Begitu pula para pengguna sosial media, mereka akan mengganti statusnya dengan berbagai ucapan dan kata-kata juga gambar yang bertema sama.

Namun begitu, tak jarang dari mereka yang bisa merangkai kata bijak kemerdekaan atau membuat DP BBM sendiri yang bertema nasionalis. Maka dari itu untuk memudahkan para pengguna smartphone dan sosial media berikut ini sudah dikumpulkan beberapa gambar DP BBM dan Ucapan Kata Bijak Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke-70.

Animasi DP BBM HUT RI Ke 70

“Gemah ripah loh jinawi, tata tentram kerta raharja, para kawula iyeg rumagang ing gawe, tebih saking laku cengengilan adoh saking juti. Wong kang lumaku dagang, rinten dalu tan wonten pedote, labet saking tan wonten sansayangi margi. Subur kang sarwa tinandur, murah kang sarwa tinuku. Bebek ayam raja kaya enjang medal ing panggenan, sore bali ing kandange dewe-dewe. Ucapan-dalang dari bapaknya-embahnya-buyutnya-canggahnya, warengnya-udeg-udegnya gantung siwurnya. Bekerja bersatu padu, jauh daripada hasut, dengki, orang berdagang siang malam tiada hentinya, tidak ada halangan di jalan. Inipun menggambarkan cita-cita sosialisme.” (Ir.Soekarno)

Gambar DP BBM Dirgahayu Republik Indonesia

“17 Agustus itu,….. Bukan hanya sekedar…. Balap Karung saja,… Main Petasan, … Atau Konvoi berkeliling kota. Tetapi, 17 agustus itu… Persatuan bangsa, mengenang para pahlawan, bendera merah putih harus terus berkibar ditanah pertiwi.”

Gambar Kemerdekaan Indonesia

“ngomongin negara memang bukan koridor kita , tapi diam diri saat negara terjajah versi modern adalah sama halnya biarkan Penjajah kembali masuk ke Nusantara”

Kumpulan Gambar DP BBM Selamat Hari Raya Kemerdekaan Indonesia

Selamat Ulang Tahun Indonesiaku, semoga selalu maju dan bersatu. Untuk Indonesia yang lebih baik. Merdeka Indonesia Raya. Kami generasi penerus bangsa akan selalu menjalankan cita-cita bangsa.

Baca juga: Ayoo Rayakan Hari Kemerdekaan HUT RI Ke-70 Dengan Memasang Gambar DP BBM Hari Kemerdekaan 17 Agustus

BERIKAN KOMENTAR