Mau Tau Aktor Korea Yang Sedang Naik Daun? Inilah Daftarnya

Mau Tau Aktor Korea Yang Sedang Naik Daun? Inilah Daftarnya

Mau Tau Aktor Korea Yang Sedang Naik Daun? Inilah DaftarnyaLensaremaja.com – Demam Korea memang sudah menyebar di seantero dunia, tak hanya di Korea Selatan saja tetapi juga di seluruh penjuru dunia, terutama di negara-negara Asia. Tidak hanya boy band atau girl band atau penyanyi-penyanyi Korea yang digilai oleh masyarakat, tetapi juga drama atau film Korea pun sukses mencuri hati para penggemarnya. Selain karena cerita pada drama ataupun film yang diproduksi memang selalu membuat penasaran dan ceritanya tidak mudah ditebak, yang membuat menarik dari semuanya adalah pemain yang enak dilihat.

Meskipun dikenal dengan artis-artis yang melakukan operasi plastik untuk menyempurnakan penampilan, ternyata tidak membuat banyak penggemar mereka kecewa atau urung mengidolakan mereka. Semakin hari, penggemar dari lagu dan drama Korea semakin membludak saja.

Salah satu yang paling menonjol di Korea Selatan adalah aktor-aktor yang membuat hati wanita selalu bahagia. Di Korea memang banyak sekali aktor yang sangat dikenal. Namun saat ini, ada beberapa nama aktor yang tengah berada di puncak kesuksesan tak hanya di negaranya tapi juga di banyak negara lain.

 

Berikut adalah nama-nama aktor yang tengah meroket karirnya di Korea Selatan.

  1. Seong Seung Hun

Seong Seung HunAktor yang lahir 5 Oktober 1976 ini mulai menginjakkan kaki di dunia hiburan tahun 1955 silam sebagai seorang model di salah satu produk Jeans. Tidak lama waktu berselang, ia berhasil masuk ke industry film dan dipercaya untuk memerankan salah satu peran di film Calla dengan lawan mainnya Kim Hee Ming. Tak hanya itu, debut lainnya dari Seung Hun di dunia acting adalah ia membintangi beberapa drama, Endless Love serta My Princess. Tahun 2012 silam ia juga ikut meramaikan film yang berjudul The Messenger.

  1. Choi Siwon

Choi SiwonSiwon memang sangat dikenal di dunia hiburan tak hanya sebagai aktor, ia pun menjadi bagian dari dalah satu boy band tersukses di Korea Selatan yakni Super Junior. Ia pernah membintangi beberapa drama seperti Oh! My Lady, lalu Fall In Love with You Again, dan The King of Dramas. Pria yang lahir 7 April 1986 lalu ini juga sangat berprestasi terbukti dengan banyaknya penghargaan yang berhasil diraihnya.

  1. Rain

RainJun Ji-Hoon atau yang lebih dikenal dengan Rain ini memiliki banyak bakat di dunia hiburan dan karirnya sangat cemerlang di Korea Selatan. Ia tidak hanya jago berakting, namun ia juga berkarir sebagai penyanyi dan juga model. Rain sudah membintangi banyak drama seperti Sang Doo dan Let’s Go to School bahkan yang sangat terkenal ialah Full House. Bahkan karena aktingnya yang mumpuni ia pernah membintangi film Ninja Assassins yang juga dirilis di negeri Paman Sam tahun 2009 yang lalu.

BERIKAN KOMENTAR