Beginilah Indahnya Perkawinan Revalina S Temat

Beginilah Indahnya Perkawinan Revalina S Temat

by -
6116

foto pernikahan revalina s temat dengan rendy aditya gunawan

Lensaremaja.com – Akhirnya Revalina S Temat melepas masa lajangnya. Wanita kelahiran Jakarta 1985 ini menjatuhkan pilihannya kepada Rendy Aditya Gunawan. Revalina dan Rendy meresmikan hubungan mereka dihadapan orang-orang terdekatnya dan memilih The Ritual Villa untuk menggelar acara akad dan resepsi pernikahannya, lokasi tersebut berada di Uluwatu Bali pada Minggu sore (15/03).

Revalina dan Rendy memilih tempat yang cukup indah, villa mewah yang di pilih oleh pasangan yang sedang dirundung bahagia ini merupakan lokasi yang pas untuk menikmati sunset. Apalagi ditambah dengan pemandangan berupa tebing dan laut luas. Nuansa putih juga terlihat mewarnai pernikahan pasangan ini.

Salah satu spot yang menarik di lokasi pernikahan Revalina adalah Ornamen bertuliskan LOVE dan lampu-lampu kecil menambah keindahan pernikahan Revalina dan Rendy. Sayangnya, acara perkawinan ini dilaksanakan tertutup untuk media. Tamu undangan pun hanya orang-orang terdekat saja, seperti  Intan Nuraini, Dian Pelangi, Muhammad Fardhan, Alexa Key . Selain nama-nama tersebut nampak juga member girlband PrincesAna“.

Revalina dan Rendy tampak menggunakan busana yang berbeda pada saat melaksanakan akad nikah, Rendy terlihat ganteng dengan mengenakan baju putih dan di kepalanya nampak melekat udeng Bali. Sedangkan Revalina menggunakan kebaya putih.

Foto Pernikahan Revalina S Temat dan Rendy Aitya Gunawan
©instagram mikailapatritz

Memasukin jam malam, Revalina menggunakan gaun putih panjang dan headband putih membuatnya telihat nampak anggun. Sedangkan mempelai pria menggunakan jas putih dan celana hitam, Rendy nampak tampan dengan paduan dasi kupu-kupu yang merekat di leharnya.

BERIKAN KOMENTAR