Inilah Perbedaan Dan Harga Terbaru Samsung Galaxy Grand Dan Grand 2

Inilah Perbedaan Dan Harga Terbaru Samsung Galaxy Grand Dan Grand 2

by -
53939

Inilah Perbedaan Dan Harga Terbaru Samsung Galaxy Grand Dan Grand 2Lensaremaja.com – Samsung sebagai salah satu vendor besar memang produknya selalu dinanti. Salah satu tipe dengan peminat yang banyak ialah Samsung Galaxy tipe grand. Bukan tanpa alasan jika tipe-tipe ini sangat digemari karena memiliki spesifikasi unggulan dengan harga yang ramah di kantong.

Berikut ini adalah beberapa Samsung Galaxy Grand beserta spesifikasinya.

  1. Samsung Galaxy Grand

grand 1Samsung Galaxy Grand memiliki seri I9082 dan pertama kali dirilis awal tahun 2013 yang lalu. Ponsel pintar ini memiliki ukuran layar sebesar 5 inch dengan resolusinya 480 x 800 pixels. Prosesor yang digunakan ialah Dual-core 1.2 GHz Cortex-A9 dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB. Memori internal dari smartphone ini sebesar 8 GB dan bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 64 GB.

Sistem operasi sudah menggunakan Android versi baru yakni Jelly Bean (v4.1.2). Untuk kamera utama sebesar 8 MP dan kamera depan sebesar 2 MP. Kelebihan dari smartphone ini adalah menggunakan sistem dual sim serta kapasitas baterai yang disematkan yakni 2100 mAh. Harga dari Samsung Galaxy Grand saat ini adalah Rp 3 jutaan.

Baca juga Inilah Spesifikasi Dan Harga Blackberry Z3, Murah Dan Berkelas

  1. Samsung Galaxy Grand 2

grand 2Samsung Galaxy Grand 2 adalah seri penerus dari tipe sebelumnya. Kehadiran ponsel pintar terbaru ini diharapkan mampu menyamai kesuksesan dari Samsung Galaxy Grand. Adapun spesifikasi dari ponsel pintar ini adalah ukuran layar sebesar 5.25 inch dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Prosesor yang disematkan adalah Qualcomm MSM8226 Snapdragon 400 dengan RAM sebesar 1.5 GB. Memori internal sebesar 8 GB dengan kapasitas maksimal pada memori eksternal 128 GB.

Sistem operasi yang digunakan adalah Android Jelly Bean versi 4.3. Kamera utama pada smartphone ini adalah 8 MP dengan kamera depan 1.5 MP. Samsung Galaxy Grand 2 menggunakan single sim dan kapasitas baterai sebesar 2600 mAh. Harga dari ponsel ini ialah Rp 3.150.000

BERIKAN KOMENTAR