Honda Mobilio, Mobil Keren Harga Murah Di Bawah 200 Jutaan

Honda Mobilio, Mobil Keren Harga Murah Di Bawah 200 Jutaan

by -
9633

Honda Mobilio, Mobil Keren Harga Murah Di Bawah 200 JutaanLensaremaja.com – Salah satu jenis mobil yang kini banyak digemari ialah mobil keluarga yang bisa menampung penumpang dalam jumlah yang banyak. Honda Mobilio adalah salah satu jenis mobil keluarga yang sangat diminati karena mobil keluaran PT Honda Prospect Motor ini tak hanya memiliki kapasitas penumpang yang banyak tetapi juga dibanderol dengan harga yang terjangkau. Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia awal tahun 2014 yang lalu, mobil ini sudah bisa merebut perhatian masyarakat terutama yang sangat menginginkan mobil keluarga berkualitas namun memiliki harga yang murah.

Banyak fitur canggih yang disematkan pada Honda Mobilio dengan mempertimbangkan unsur keamanan dan kenyamanan pengendara. Salah satu fitur berteknologi masa kini ialah GCON ACE yang fungsinya adalah untuk mencegah kerusakan ataupun cedera parah bagi penumpang maupun pengemudi saat terjadi benturan.

Honda Mobilio memiliki enam tipe yang berbeda, namun berikut ini adalah tipe dengan harga termurah namun tetap mengusung kualitas yang mumpuni untuk sebuah mobil keluarga.

  1. Honda Mobilio tipe S (M/T)

Honda Mobilio tipe ini adalah varian dengan kualitas paling rendah jika dibandingkan dengan tipe lainnya. Mobil ini bisa menampung sebanyak 7 orang dan tetap menunjukkan desain yang sangat masa kini, stylish serta tentunya sporty. Untuk dapur pacu, mobil tipe ini menggunakan Honda-iVTEC SOCH dengan kapasitas 1.5 liter serta pada sistem suplai bahan bakat menggunakan teknologi yang bernama PGM-FI. Harga dari mobil tipe ini ialah Rp 168 jutaan.

  1. Honda Mobilio tipe E

Untuk mobil tipe ini memiliki desain yang serupa dengan tipe sebelumnya namun memiliki kualitas lebih tinggi. Begitupun dengan dapur pacu pun tidaklah berbeda. Yang membedakan adalah fitur pendukung yang lebih lengkap seperti tersedianya AC double blower, dan beberapa fitur lainnya. Harga dari mobil ini ialah Rp 189 jutaan.

BERIKAN KOMENTAR