Mau Nonton Film ? Inilah 5 Film Indonesia Yang Wajib Di Tonton...

Mau Nonton Film ? Inilah 5 Film Indonesia Yang Wajib Di Tonton Di Bulan Juni 2015 Ini

by -
6253
5 Film Indonesia Terbaru Bulan Juni 2015
Daftar Film Indonesia Terbaru Rilis Juni 2015

Lensaremaja.com – Sudah memasuki awal pekan bulan Juni, ini artinya akan mulai bermunculan film-film baru yang akan tayang di bulan ini. Dan ini saatnya untuk menonton film Indonesia terbaru yang rilis bulan Juni di bioskop kesayangan. Hal ini sekaligus menepis anggapan bahwa penonton akan sepi mendekati bulan ramadhan, dan pembuat film biasanya menghindari rilis film selama bulan ramadhan.

Namun hal itu akan tertepiskan apabila mendekati bulan Ramadhan ini banyak film-film baru yang dirilis. Baik itu film barat ataupun Indonesia. Bulan Juni ini bioskop-bioskop di Indonesia baik itu Cinema 21 (Twenty One) atau XXI akan di ramaikan dengan genre film yang berbeda-beda. seperti di dua pekan bulan ini, akan disajikan tema yang berbeda seperti, Horror, Komedi, Drama Remaja, Religi, hingga yang bertema dunia tari. Maka dari itu dari beberapa pilihan genre film tersebut, tentunya penonton akan di pusingkan untuk menetukan film apa yang akan di tonton untuk setiap akhir pekannya. Agar tidak bingung mari simak lima cuplikan Film Indonesia yang rekomendasi untuk di tonton berikut ini.

5. PIZZA MAN
Film ini mengisahkan pesta gila-gilaan yang dilakukan oleh tiga orang gadis, dimana ketiganya tinggal dalam satu rumah. Setelah pagi tiba, ketiganya baru menyadari bahwa dari pesta gila mereka, seorang pengantar pizza telah menjadi korban kegilaannya. Pizza Man merupakan film komedi yang digarap oleh Ceppy Gober dan tiga gadis yang membintangi film ini adalah Yuki KatoJoanna Alexandra, Karina Nadila dan si tukang pizza diperankan oleh Gandhi Fernando, serta cameo dari beberapa figure publik seperti Novita Angie, Kemal Palevi, Dhea Ananda, Derby Romero serta lainnya. Dijadwalkan film ini akan tayang tanggal 11 Juni 2015

Trailer Film PIZZA MAN

4. AYAT-AYAT ADINDA
Ayat-Ayar Adinda merupakan film persembahan dari kerja sama antara rumah produksi MVP Pictures, Dapur Film, Mizan Productions dengan Studio Denny JA dan Argy Film. Ini merupakan film layar lebar menjelang ramadhan yang bergenre drama religi dan menceritakan tekad seorang anak untuk mengikuti lomba membaca Al-Quran, walaupun orang tuanya mendapatkan setigma tuduhan sesat dan berdampak padanya. Film ini ditulis oleh Salman Aristo dan di garap Hestu Saputra serta dibintangi Tissa Biani Azzahra, Surya Saputra, Cynthia Lamusu, dan Deddy Sutomo. Film drama religi keluarga ini akan di tayangkan pada tanggal 11 Juni

Trailer Film AYAT-AYAT ADINDA

3. PERSEMBAHAN TERAKHIR
Film yang tayang pada tanggal 4 Juni ini mengisahkan tentang mantan impersonator Michael Jackson dan kembali menekuni kegemarannya tersebut demi seorang anak. Tujuannya menekuni kegemarannya tersebut juga dikarenakan dirinya telah dicurangi oleh rivalnya dan berkeinginan mengembalikan harga dirinya. Persembahan Terakhir merupakan film garapan dari  Fadly Jackson dan Akhmad Faisal.

Trailer Film PERSEMBAHAN TERAKHIR

2. CABE-CABEAN
Film garapan Endri Pelita menceritakan tentang seorang gadis muda yang memutuskan untuk menjadi cabe-cabean. Istilah ini bukan sekedar main-main di dalam film ini, pasalnya Cabe dalam film ini menjadi rebutan para pembalap motor liar yang berlangsung di malma hari. Dalam situasi ini keadan menjadi sulit bagi sang gadis, dikarenakan dia jatuh cinta kepada pembalap baru. Film yang akan tayang mulai tanggal 4 Juni ini dibintangi oleh Yuki Kato, Ciccio Manassero, David John Schaap, dan Ratu Intan.

Trailer Film CABE-CABEAN

1. HALU (HALUSINASI)
Dan yang terakhir merupakan satu-satunya film bergenere horror yang wajib ditonton dari lima film rekomendasi ini. Dalam kisahnya film ini menceritakan tentang keisengan menggunakan jamur memabukan dan berbuntut tetor serta kaburnya  batas kenyataan dan halusinasi yang terjadi disalah satu apartemen angker.Film horror arahan Boy Ratno mempersembahkan akting dari Dhea Ananda, Nabel Mahadewi, Julian Kunto, dan Wulandari dan mulai tayang tanggal 4 Juni.

Trailer Film Horror HALU (HALUSINASI)

Baca Juga Daftar Jadwal Film Bioskop Yang Akan Rilis Dan Tayang Bulan Juni 2015

BERIKAN KOMENTAR