Premier League Akan Membagi Satu Juta Poundsterling Dari Hasil Kesepakatan Pendapatan Dari...

Premier League Akan Membagi Satu Juta Poundsterling Dari Hasil Kesepakatan Pendapatan Dari Siaran

by -
709

L1

lensaremaja.com – Klub-klub di Premier League telah sepakat untuk berbagi setidaknya 1 juta pounds dari kesepakatan hak siar televisi mereka dengan klub liga yang lebih rendah dan divisi terbawah sepak bola Inggris.

Uang tersebut akan mencakup pembayaran komisi untuk klub yang terdegradasi dan upah layak bagi seluruh staf pekerja penuh waktu.

Premier League menjual hak siaran TV untuk 5 juta pounds kepada Sky dan BT selama tiga tahun dari tahun 2016.

Sumbangan telah meningkat 40% setelah uang hak siar televisi meningkat 70% dari 3 juta punds.

Angka satu juta pundsterling disepakati pada pertemuan klub Premier League, pada hari kamis, tergantung pada tantangan regulasi dari Ofcom dan pendapatan dari penjualan hak siar televisi internasional.

Selain memberikan pembayaran untuk tim yang terdegradasi, klub anggota Liga Premier setuju untuk berinvestasi dalam lima bidang utama:
• Fasilitas akar rumput
• Peran Serta
• Keterlibatan Fan dan pertandingan pengalaman hari
• Solidaritas dengan liga yang lebih rendah
• Fans yang kurang beruntung

Chief Executive Premier League, Richard Scudamore mengatakan: “Ini adalah tingkat belum pernah terjadi sebelumnya untuk redistribusi dalam olahraga dunia, biarkan sepakbola saja, yang akan memberikan kemajuan jangka panjang untuk sepakbola Inggris apakah Anda adalah penggemar klub yang berada di tim mapan maupun yang berada di divisi terbawah.”

Semua staf di klub Premier League penuh waktu akan dibayar berdasarkan jumlah individu untuk menutupi biaya pokok hidup di awal musim 2016-17. Upah hidup saat ini ditetapkan sebesar 9,15 punds per jam di London dan 7,85 pounds per jam di seluruh Inggris.

Rhys Moore, yang hidup melalui Upah Foundation, mengatakan: “Ini jelas merupakan suatu langkah ke arah yang benar. Namun, sebagian besar pekerjaan bergaji rendah di Liga Premier adalah dengan sub-kontraktor..

“Komitmen ini tidak membahas itu, itulah sebabnya mengapa kita berpikir akreditasi upah hidup sangat penting. Komitmen Chelsea dibuat menjadi satu-satunya upah layak terakreditasi di Liga Premier yang berjalan jauh lebih dari ini.”

Pengumuman dari Premier League datang pada hari yang sama dengan Federasi Suporter Sepak Bola saat meluncurkan protes terbaru tentang biaya menonton sepak bola.

Ini disajikan sebuah surat terbuka kepada ketua Premier League yang ditandatangani oleh kelompok penggemar dari setiap klub papan atas, merinci apa yang percaya adalah elemen kunci seperti biaya menghadiri pertandingan, fasilitas untuk para penggemar pergi mendukung timnya.

Struktur baru dewan Premier League juga disepakati pada pertemuan hari Kamis. Scudamore ditunjuk sebagai ketua eksekutif, bersama dua direktur non-eksekutif independen, Claudia Arney dan Kevin Beeston.

BERIKAN KOMENTAR