Menggemaskan, Foto Meme Imut Anak Gisella

Menggemaskan, Foto Meme Imut Anak Gisella

by -
3125

 

Foto Gading Marten dan Gisella Anastasia

Lensaremaja.comGading Marten dan Gisella Anastasia sedang di rundung rasa bahagia atas kelahiran anak pertamanya pada tanggal 16 Januari 2015 lalu, putrinya itu diberi nama Gempita Noura Marten. Usia gempita walau belum genap 2 bulan, namun dia sudah pandai berekspresi.

Karenanya itu Gisella sampai membuat meme dari foto-foto anaknya. Gisel melakukan kegiatan tersebut disela-sela waktu merawat anaknya. diapun mengungkapkan awalnya hanya iseng-iseng saja. “Iseng saja nggak ada kerjaan di rumah jadinya ketagihan,” imbuhnya.

Foto Meme Anak Gisella dan Gading Martin
©instagram.com/gisel_la

 

Bukan hanya Gisel yang gemar untuk menjadikan buah hatinya meme. Sang suami pun “Gading Marten” menyukai foto-foto lucu anaknya tersebut dan kadang suka memberikan ide untuk membuat meme. Ya spontan saja (bikin meme) nggak ada maksud untuk gimana-gimana. Gading seneng, ngakak. Kadang kasih ide juga buat bikin meme,” jelasnya.

Mengenai reaksi follower, Gisel tidak terlalu  membaca komentar-komentar yang ada. Karena menurutnya yang berkomentar kebanyakan jualan produk. “Aku suka nggak baca, yang komentar kebanyak jualan”

BERIKAN KOMENTAR