Inilah Spesifikasi Dan Harga BlackBerry Z3, Murah Dan Berkelas

Inilah Spesifikasi Dan Harga BlackBerry Z3, Murah Dan Berkelas

by -
14966

Inilah Spesifikasi Dan Harga BlackBerry Z3, Murah Dan BerkelasLensaremaja.com – Blackberry Z3 merupakan seri terbaru keluaran Blackberry dan termasuk ke dalam keluarga Blackberry 10 yang dikhususkan untuk dipasarkan di Indonesia. Nama lain dari Blackberry Z3 adalah Blackberry Jakarta. Bukan tanpa alasan Indonesia menjadi tujuan pemasaran produk ini, Indonesia adalah negara dengan pengguna Blackberry terbesar di dunia.

Blackberry Z3 memiliki ukuran layar sebesar 5 inch dan menggunakan layar Touch Screen. Sementara untuk prosesor, ponsel ini menyematkan Dual-core 1.2 GHz dengan kapasitan memori RAM sebesar 1.5 GB. Meskipun kualitas layar dari ponsel ini belum HD atau kualitas yang sangat baik namun sudah menggunakan resolusi layar 540 x 960 piksel dan ini bisa dikatakan cukup baik melihat harga yang dibanderol untuk ponsel ini sangat terjangkau. Sementara untuk kamera, kamera utama dari ponsel ini ialah 5 MP disempurnakan dengan LED flash serta Autofocus dan kamera depan sebesar 1.2 MP.

Selain itu, ponsel ini juga memiliki memori internal yang terbilang sangat besar yakni 8 GB dan masih bisa ditambah dengan menggunakan memori eksternal.

Inilah Spesifikasi Dan Harga BlackBerry Z3, Murah Dan BerkelaKelebihan dari ponsel ini adalah sudah menggunakan koneksi 3G/ HSDPA sehingga untuk mengakses internet secara cepat sangat mudah. Sistem operasi yang disematkan pun adalah OS terbaru yakni Blackberry 10, sehingga memiliki banyak fitur-fitur baru dibandingkan dengan OS yang lama.

Dengan memiliki layar yang ukurannya cukup besar tentu membuat pengguna nyaman jika sedang browsing atau untuk sekedar menonton video. Selain itu, prosesor yang dilengkapi dengan RAM yang tinggi membuat penampilan dari ponsel ini akan luar biasa bahkan bisa digunakan untuk bermain game HD.

Sementara kekurangan untuk ponsel ini adalah penggunaan UI pada OS Blckberry 10 yang terbilang baru, sehingga pengguna yag sudah terbiasa dengan BB keluaran lama harus menyesuaikan terlebih dahulu dengan UI baru ini. BB App World juga belum seramai google play dan app store. Harga dari ponsel ini adalah Rp 2.199.000

BERIKAN KOMENTAR