Inilah Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy E5 Dan E7

Inilah Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy E5 Dan E7

by -
1862

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy E5 Dan E7

Lensaremaja.com – Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy E5 Dan E7 – Samsung yang merupakan produsen handphone ternamaan di dunia, dimana produk-produk yang di keluarkan merupakan produk terbaik dengan spesifikasi yang mumpuni.

Tahun ini nampaknya Samsung telah gencar-gencarnya merilis ponsel pintar dari beberapa seri yang telah disiapkan. Baru-baru ini Samsung telah meluncurkan produk unggulannya yaitu Samsung Galaxy E5 dan E7. Sebelumnya Samsung juga telah merilis dua smartphone seri S, yakni Galaxy S6 dan S6 Edge.

Dari kedua ponsel, yakni Samsung Galaxy E5 dan E7 memiliki bentuk yang sama namun mengenai harga dan spesifikasinya berbeda. Untuk melakukan perbandingan kedua smartphone, berikut ini perbandingannya.

Samsung Galaxy E5

Galaxy E5 telah dilengkapi dengan prosesor Snapdragon quad-core 410 dengan kecepatan 1.2GHz. Dilengkapi dengan RAM sebesar 1,5 GB smartphone ini dapat berjalan di Sistem Operasi Andorid 4.4 (KitKat), akan tetapi kemungkinan besar untuk Operasi Sistem dapat di upgrade ketingkat yang lebih tinggi yaitu Lollipop

Selain itu ponsel pintar ini dibekali penyimpanan internal sebesar 16GB dan dapat dengan penyimpanan external dengan slot MicroSD sebesar 64GB.

Dari sisi kamera handphone ini dilengkap dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP. Megapiksel tersebut rasanya cukup jika sekedar untuk melakukan foto selfie.

Samsung Galaxy E7

Hampir sama dengan saudaranya, Samsung Galaxy E7 memiliki Sistem Operasi Andorid 4.4 KitKat yang juga dapat di upgrade ke versi Lollipop. Dimana dalam ponsel pintar ini ditanamkan prosesor Snapdragon quad-core 410 yang juga memiliki kecepatan 1.2GHz.

Dari segi otak atau penggerak aplikasi, Galaxy E7 memiliki RAM sebesar 2GB dengan media penyimpanan internal sebesar 16GB dan dilengkapi dengan penyimpanan MicroSD sebesar 64GB.

Dari sisi fotografi, Galaxy E5 Dan E7 memiliki spesifikasi yang cukup jauh, yakni pada E7 dipasangi kamera belakang dengan kapasitas 13 Megapiksel dan kamera dengan 5 Megapiksel. Untuk pecinta fotografi melalui handphone, spek tersebut ditasa sudah cukup mumpuni dalam menunjang hobinya.

Untuk harga keduanya dibanderol dengan harga yang tidak terkait jauh. Akan tetapi jika melihat dari spesifikasinya, dipastikan yang lebih mahal adalah Samsung Galaxy E7.

Harga Samsung Galaxy E5 dibanderol Rp. 3.383.000 sedangkan Harga Samsung Galaxy E7 dibanderol dengan harga Rp4.423.500. harga tersebut di ambil berdasarkan ketersediaan kedua smartphone tersebut di situs toko online lazada.co.id Indonesia. Hal ini menandakan keduanya terlah tersedia di Indonesia.

BERIKAN KOMENTAR