Toyota Agya 2015, Solusi Cerdas Bagi Penggemar Mobil Murah

Toyota Agya 2015, Solusi Cerdas Bagi Penggemar Mobil Murah

by -
9241

Toyota Agya 2015, Solusi Cerdas Bagi Penggemar Mobil MurahLensaremaja.com – Toyota memang belum lama ini menjadi salah satu pabrikan yang menelurkan mobil murah yang ramah lingkungan. Toyota Agya merupakan mobil murah yang dikeluarkan dan menjadi mobil yang sangat laris di pasaran Indonesia sejak mobil ini pertama kali diperkenalkan. Meskipun dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau jika dibandingkan dengan mobil lainnya, namun mobil ini masih memberikan rasa nyaman bagi pengendaranya.

Toyota Agya sendiri memiliki bentuk seperti sedan namun bedanya tidak ada bagasi dan memiliki ukuran yang kecil. Banyak keunggulan dari mobil murah kebanggaan Toyota ini, salah satunya ialah mobil ini dibekali dengan mesin mutakhir yakni memiliki 3 silinder sejajar, 12 katup sebagai penyempurna mesin.

Selain itu juga dibekali dengan fitur-fitur menarik serta terbaru sehingga meskipun harga yang ditawarkan murah, namun mobil ini sangat jauh kesannya dari mobil murahan. Seperti diketahui hampir semua mobil keluaran Toyota selalu laris bahkan selalu jadi primadona karena sudah bisa dipastikan kualitasnya mumpuni.

Baca juga Honda Mobilio, Mobil Keren Harga Murah Di Bawah 200 Jutaan

Tidak semua mobil Toyota Agya memiliki fitur yang sama karena hal ini dibedakan berdasarkan tipe mobil. Toyota Agya sendiri memiliki tipe mobil mulai dari kualitas paling standard hingga kualitas terbaik. Tipe-tipe tersebut adalah Agya tipe E A/T, tipe E M/T, tipe G A/T, tipe G M/T, tipe TRD S A/T, dan TRD S M/T. Hal menarik lainnya adalah karena mobil ini keluar dengan banyak sekali pilihan warna yakni putih, abu-abu tua, hitam, biru muda, silver metallic, dan juga biru tua yang warnanya sangat menarik dan terlihat mobil mini yang sangat mewah.

Berikut adalah harga terbaru dari setiap tipe Toyota Agya.

Tipe Mobil Harga
Agya E A/T Rp 104.200.000
Agya E M/T Rp 103.200.000
Agya G A/T Rp 120.000.000
Agya E M/T Rp 110.200.000
Agya TRD S A/T Rp 124.500.000
Agya TRD S M/T Rp 114.700.000

 

BERIKAN KOMENTAR