Goophone S6, Kloningan Samsung Galaxy S6 Yang Siap Dipasarkan

Goophone S6, Kloningan Samsung Galaxy S6 Yang Siap Dipasarkan

by -
3080

Goophone S6, Kloningan Samsung Galaxy S6 Yang Siap DipasarkanLensaremaja.com – China, sebagai negara yang sudah dikenal oleh dunia sebagai negara yang pintar membuat tiruan ponsel-ponsel kelas premium ini kini kembali melakukan hal yang sama. Namun, ponsel tiruan ini dijual secara resmi dengan nama vendor yang mereka namun dibuat serupa dengan ponsel versi aslinya.

Belum lama ini, Samsung sebagai salah satu vendor terbesar dengan ribuan smartphone yang diluncurkan merilis dua ponsel pintar terbaik, yakni Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge. Diproduksi dengan menampilkan spesifikasi unggulan, dua ponsel ini tentunya dibanderol dengan harga selangit apalagi ini merupakan produk premium Samsung yang terbaru. Tentunya, tidak semua orang bisa memiliki ponsel fantastis ini karena harganya yang luar biasa mahal. Hanya kalangan tertentu yang bisa menikmati suguhan istimewa dari smartphone ini.

Hal itu yang menjadi faktor utama salah satu vendor asal China memutuskan untuk mengeluarkan produk yang dianggap mampu menjawab kegalauan banyak masyarakat yang ingin merasakan spesifikasi yang sidajikan dalam Samsung Galaxy S6 namun tentunya dengan harga yang lebih bersahabta. Goophone S6 adalah nama ponsel pintar yang didesain sedemikian rupa sehingga spesifikasi yang tersemat di dalamnya memiliki banyak kemiripian dengan ponsel versi aslinya.

goophone s6Samsung Galaxy S6 di pasaran dijual dengan harga Rp. 8,7 jutaan sedangkan Goophone S6 hanya dijual dengan harga Rp. 2,2 juta saja. Harga yang sangat jauh berbeda. Goophone S6 jelas lebih bisa dijangkau oleh semua kalangan dan tentunya keberadaan ponsel ini akan disambut baik oleh masyarakat.

Samsung Galaxy S6 menggunakan prosesor buatan sendiri yakni Exynos, sementara Goophone S6 menggunakan prosesor Dual-core yang dibuat oleh salah satu perusahaan di Taiwan, yakni Mediatek MTK6582 1 GHz. Goophone S6 juga memberikan pilihan untuk kapasitas RAM yakni 512 MB dan juga 1 GB. Selain itu, ponsel pintar ini juga menggunakan OS android v 5.0 atau Lollipop. Selain itu, Goophone S6 ini juga disempurnakan dengan fitur untuk mengontrol pergerakan udara serta sensor untuk mendeteksi denyut jantung. Hal lainnya yang menarik, fitur-fitur unggulan yang disematkan pada Galaxy S6 pun juga bisa ditemui pada Goophone S6.

Meskipun menjadi ponsel yang menjiplak produk lain, Goophone S6 juga dikabarkan akan dipasarkan di luar China. Ini memang bukan pertama kalinya perusahaan ini memproduksi produk kloningan. Sebelumnya perusahaan ini juga membuat produk jiplakan dari Galaxy Note, tablet, serta jam tangan pintar.

Selain itu, Goophone juga pernah memproduksi ponsel yang sangat mirip dengan spesifikasi dari iPhone 6 dan diberi nama dengan Goophone I6S. produk-produk kloningan ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat yang sangat ingin menginginkan produk berkualitas tinggi namun masih ramah dengan kantong.

BERIKAN KOMENTAR