Kabar Gembira ! JakCloth Lebaran 2015 Akan Segera Di Buka

Kabar Gembira ! JakCloth Lebaran 2015 Akan Segera Di Buka

by -
4369

Info JakCloth Lebaran 2015

Lensaremaja.comJakCloth Lebaran merupakan event tahunan yang diselenggarakan dalam rangka memperkenalkan atau menjual berbagai macam brand-brand terkenal. Acara tahunan yang rutin diadakan adalah JakCloth Summer Fest. Untuk acara JakCloth Lebaran baru dimulai sejak tahun 2013, yang mana pada saat itu event clothing terbesar di Jakarta untuk lebaran ini berlokasi di Gandaria City dengan tema Mini JakCloth Lebaran 2013.

Suksesnya acara tersebut, hingga saat ini setiap lebaran diadakan kembali acara tersebut guna mengembangkan dan memperkenalkan brand-brand baru dan membuka jalan bagi clothing baru yang ingin mempromosikan brandnya melalui “JakCloth Lebaran”.

JakCloth Lebaran 2015 ini merupakan event ketiga yang diadakan oleh tim Jakarta Clothing Expo. Ditahun ini beng-beng yang menjadi sponsor dari event tahunan tersebut. Seperti acara sebelum-sebelumnya, selalu ada bintang tamu yang dihadirkan untuk meramaikan event berkumpulnya brand-brand ternama itu.

Acara ini akan di buka pada tanggal 4 – 12 Juli 2015 yang bertempatkan di Plaza Tenggara Senayan. Ada sekitar 200 Brand yang turut serta meramaikan pesta lebaran ini.

Berbagai band yang juga turut memeriahkan diantaranya adalah The Sigit, Payung Teduh, Pee Wee Gaskin dan juga ada Raisa juga beberapa band ternama lainnya.

Dengan adanya acara tersebut, akan mempermudah para pemburu baju lebaran dengan tampilan yang modis dan elegan serta berbranded. Selamat berbelanja dan menikmati acara JakCloth Lebaran 2015. Dan dengan begitu Hari Raya Idul Fitri akan tampil lebih bergaya.

BERIKAN KOMENTAR