Sinopsis Uttaran Terbaru Episode 169 : Terungkap Ayah Bayi Tapasha Rathore, Veer Menyesal, Ichcha Dan Damini Tinggal Di Rumah Kecil!!

0
10849
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsisi uttaran terbaru 2

Sinopsis Uttaran Terbaru Episode 169 : Terungkap Ayah Bayi Tapasha Rathore, Veer Menyesal, Ichcha Dan Damini Tinggal Di Rumah Kecil!!

lensaremaja.com-Iccha pergi dari rumah Bundela, kemudian Iccha mengajak Damini atau ibunya itu untuk pergi meninggalkan rumah keluarga Jogi Thakur. Divya kaget saat tahu Damini dan Iccha meninggalkan rumah.

Sinopsis Uttaran Terbaru Namun nenek Tapasya sangat senang mendengar ketika iccha sudah pergi dari rumah. Sementara itu Veer sedih karena membaca surat dari Iccha yang isinya untuk berpamitan kepada Veer.

Ayah Veer meyakinkan jika Iccha pasti mempunyai alasan tersendiri sampai beran mengatakan anak yang ada dalam kandungan Tapasya bukan darah daging Veer. Iccha dan Damini tingal di rumah yang sederhana milik teman lama Damini.

Sinopsis Uttaran Terbaru Keluarga Bundela dan Thakur berbahagia merayakan kelahiran putri Tapasya. Namun Veer tetap teringat dengan kepergian Iccha yang meninggalkannya. Saat semua orang senang, datanglah Rathore di rumah Bundela.

Rathore mengatakan bahwa dirinya adalah ayah dari anaknya Tapasya. Semua orang pun terkejut. Nenek menganggap Rathore hanya berdusta, namun Rathore menantang tes DNA untuk membuktikan perkataannya.

Sinopsis Uttaran Terbaru Nenek tapasya mengancam akan pergi dari rumah. Hal ini menjadikan Veer berpikir dan sangat bingung, apakah benar perkataan Iccha dan Rathore jika anak tapasya adalah anaknya Rathore.

sinopsis uttaran terbaru ,,

Damini melihat iccha sangat sedih serta masih memikirkan suaminya Veer. Damini meminta iccha untuk melupakan Veer. Bayi tapasya sakit dan langsung di bawa ke rumah sakit oleh tapasya dan Veer.

Sinopsis Uttaran Terbaru Namun setelah di periksa Veer sangat terkejut waktu dokter memuji mereka berdua dengan mengtakan betapa hebatnya Veer dan Tapasya mau mengadopsi seorang anak. Veer yang sangat bingung dengan perkataan dokter.

Dokter pun menjelaskan bahwa golongan anak ini tak ada yang sama baik dengan Veer atau pun dengan Tapasya. Veer kaget dan merasa sangat bersalah, veer mencoba untuk mencari iccha namun iccha dan Damini sudah pergi meninggalkan kota.

Sinopsis Uttaran Terbaru Setelah mengetahui semua itu Veer pun mengusir tapasya dari rumah dan Tapasya pun pergi ke rumah Rathore. Namun dia malah menitipkan bayinya ke seorang pria.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran Terbaru episode 169 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran Terbaru episode 170. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Rating Uttaran Posisi Kedua Kejar Anak Jalanan, Makin Gregetan Veer Hendak Akui Ayah Kandung Anak Tapasha !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY