Uttaran Curi Perhatian Penonton, Rashami Desai ‘Tapasha’ Sapa Fans Indonesia Dengan Video Ini!!

0
2191
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran

Uttaran Curi Perhatian Penonton, Rashami Desai ‘Tapasha’ Sapa Fans Indonesia Dengan Video Ini!!

lensaremaja.com-Kesuksesan serial Uttaran tayangan ANTV ini telah membuat para pemainnya memiliki banyak fans yang ada di Indonesia. pemain Uttaran yang banyak memiliki fans yakni Rashami Desai.

Rashami Desai adalah yang membawakan peran sebagai Tapasya di Serial Uttaran ini kerap mendapatkan komentar dari fans Indonesia di akun Instagram milik Rashami pribadi.

Setiap hari ada aja para fans yang menuliskan jika harapan mereka agar Rashami Desai hadir di Indonesia. tak hanya itu ada juga yang hanya menuliskan kekagumannya terhadap kecantikan yang di miliki oleh Rashami.

Namun beberapa waktu yang lalu Rashami sempat membalas komen dari fans Indonesia untuk menyapa para fansnya. Namun Rashami Desai pernah mengupload Video khusu yang di berikan kepada para fans di Indonesia pada hari sabtu 5 maret 2016.

Video tersebut berisikan Hi indonesian people! Thank you so much for all the love, and care, and all the comments I read. And i really really love you. I’m really lucky. Love u all.

rashami desai

Rashami juga menulis di kolom caption tersebutBVlessed with the best!!! Love to all my Indonesia Fans!!!

Tashami Desai ini wanita kelahiran 13 Februari 1986, di JADWALKAN AKAN PERGI KE Indonsia dalam rangka untuk mengisi Hari Ulang Tahun ysng mslsm puncsknys sksn di gelar di tanggal 23 Maret 2016 mendatang.

Namun tak hanya Rashami saja yang akan ke an Indonesia, namun ada pemain serial Uttaran yang lainnya akan menghadiri acara tersebut. sinetron ini adalah sinetron yang menceritakan tentang persahabatan dan percintaan.

Pemain lainnya adalah Tina dutta yang memerankan peran sebagai Iccha , Nandish Sandhu adalah tokoh yang memikirkan di warung dan juga Pratima kasmi. Siapa saja ya pemain yang akan datang di acara HUT RCTI.

Semoga harapan yang sudah di tunggu tungguh oleh para fans adalah sinetron yang akan mendidik dan mereka ini sangat lah antusias untuk menyambut kehadiran para pemain Uttaran.

Baca juga :

Sinopsis Uttaran Terbaru Episode 169 : Terungkap Ayah Bayi Tapasha Rathore, Veer Menyesal, Ichcha Dan Damini Tinggal Di Rumah Kecil!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY