Ayu Ting Ting Diramal Segera Bersuami, Shaheer Sheikh Bertandang Ke Indonesia Sebagai Sutradara !!

0
31981
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting ting shaheer

Ayu Ting Ting Diramal Segera Bersuami, Shaheer Sheikh Bertandang Ke Indonesia Sebagai Sutradara !!

lensaremaja.com-Pedangdut Ayu Ting Ting yang baru saja putus dengan bintang Bollywood Shaheer Sheikh ini di ramalkan akan segera kembali memiliki kekasih. Pada waktu di acara Dahsyatnya Awards pelantun Sambalado ini juga mengaku sudah tak betah sendiri beberapa waktu lalu.

Peramal yang mempunyai nama Roy Kiyoshi mengatakan jika “Insya Allah, ada satu perempuan atau wanita yang akan mnemukan pasangannya juga. Seperti penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menemukan tambatan hatinya yang baru. Tahun ini pasti ada yang dekat dengannya namun dia tak tahu ayu bakalan married atau enggak.

Kandasnya rumah tangga diantara Ayu dan Enji dan berpacaran dengan Shaheer, ibu satu anak yang bernama Bilqis ini masih belum menemukan pengganti tambatan hatinya.ayu bahkan sedang mendambakan imam dalam kehidupan dirinya yang dapat mengerti dengan diri ayu.

Sejauh ini Ayu masih sibuk dengan aktifitasnya sebagai penyanyi dangdut dan mengisi acara di berbagai televisi. Ayu juga di percaya menjadi pembaca acara dalam program televisi talkshow bersama Julia Perez dan Zaskia Gotik yang dinamakan Trio Cecepy alias Cewek-Cewek Happy.

shaheer sheikh

Memiliki karir yang begitu hebat sebagai seorang aktor ini ternyaa tak membuat Shaheer Sheikh puas begitu saja. Pria yang pernah mengecap pendidikan hukum ini justru ingin mencoba dunia balik layar dengan menjadi seorang sutradara dan produser.

Bahkan Shaheer akan kembali ke Indonesia untuk mewujudkan impian yang ia inginkan. Tak tanggung tanggung, mantan kekasih pedangdut Ayu Ting Ting ini pun malah akan menggarap film bergenre action dalam balutan drama romantis.

Mekipun Shaheer sendiri belum tahu kapan akan kembali ke Indonesia. Namun Shaheer mengatakan kebahagiaannya dapat terlihat di industri hiburan Tanah Air.  Shaheer mengatakan jika dia tidak tahu dapat mengubah dirinya sebagai aktor, namun itu adalah pengalaman yang sangat menantang.

Ada hambatan dengan bahasanya. Dia juga punya orang yang mengerti dan bicara bahasa setempat. Dia juga harus membayangkan atau menciptakan situasi di pikirannya lebih banyak.

Baca juga :

Ditinggal Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Digandeng Ridho Rhoma- Ivan Gunawan Tak Tinggal Diam Ajak Selfie !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY