Sinopsis Uttaran 20 Maret 2016: Ichcha dan Rathore Digerebek Polisi Di Hotel Atas Laporan Tapasya, Tapasya Mulai Curiga Hubungan Ichcha Dengan Yuvraj !!

Sinopsis Uttaran 20 Maret 2016: Ichcha dan Rathore Digerebek Polisi Di Hotel Atas Laporan Tapasya, Tapasya Mulai Curiga Hubungan Ichcha Dengan Yuvraj !!

0
1935
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran

Sinopsis Uttaran 20 Maret 2016: Ichcha dan Rathore Digerebek Polisi Di Hotel Atas Laporan Tapasya, Tapasya Mulai Curiga Hubungan Ichcha Dengan Yuvraj !!

lensaremaja.com– Serial Uttaran Minggu, 20 Maret 2016 menceritakan tentang Jogi yang memberikan kabar tenntang Damini kepada Ichcha. Mendengar kabar yang dibawa Jogi tersebut, Ichcha merasa bingung dan segera mencari keberadaan Damini.

Damini yang ditemukan di sebuah stasiun, ragu untuk ikut pulang bersama mereka. Akan tetapi, Jogi terus membujuk Damini agar mau ikut bersamanya pulang dan tinggal di rumahnya. Akhirnya Damini mau ikut bersama Jogi.

Dalam Serial Uttaran  tadi malam, Setelah sampai dirumah, Davya yang melihat Damini langsung naik pitam, namun ia tak dapat berbuat apa-apa karena Jogi yang memutuskan agar Damini tinggal bersamanya. Ichcha pun datang kerumah Jogi untuk bertemu dengan Ammu.

Selain itu, Ichcha juga memutuskan untuk mengajak Damini untuk tinggal bersamanya. Rathore dan Tapasya juga bertemu dengan Jogi dan Divya. Namun, tiba-tiba Yuvraj yang menangis, ditenangkan oleh semua orang, akan tetapi tidak berhasil.

Dalam Serial Uttaran  tadi malam, Ichcha yang melihat tangisan Yuvraj tiba-tiba tergerak hatinya dan menggendongnya. Anehnya saat digendong Ichcha, Yuvraj pun langsung berhenti menangis. Mengetahui hal tersebut, Tapasya melihat sebuah gudiya pada Ichcha.

rathore dan ichcha

Tapasya juga yakin, gudiya yang ada pada Ichcha sama dengan gudiya yang ia lihat di rumahnya. Semakin hari Tapasya curiga dengan Ichcha, kemudian ia pun mengatakan kecurigaannya tersebut kepada Nani.

Dalam Serial Uttaran  tadi malam, mereka pun akhirnya secara diam-diam melihat Ichcha yang datang bersama Mukta. Pada waktu yang bersamaan Rathore mengambil Mukta dan memberikan Yuvraj kepada Ichcha.

Melihat hal tersebut Gunvanti memarahi Ichcha. Veer juga dengan perasaan marah pergi dari temat tersebut. Di tempat lain, Rathore yang sedang bingung memikirkan lokasi untuk menaruh foto Yuvraj. Akhirnya ia menurunkan foto Tapasya dan menggantinya dengan foto Yuvraj.

Dalam Serial Uttaran  tadi malam, melihat hal tersebut Tapasya menjadi sedih, namun ia tetap yakin jika Rathore masih menyayanginya. Suatu hari, ketika Ichcha dan Veer sedang pergi bersama anak-anak, muncul seorang yang menculik Kanha.

Namun Kanha berhasil meloloskan diri dan menemui Ichcha dan Veer untuk menceritakan kejadian tersebut. Saat Ichcha duduk terdiam memikirkan perkataan Kanha. Di tempat lain, Tapasya yang juga sedang memikirkan Ichcha.

Dalam Serial Uttaran  tadi malam, Tapasya mendengar Rathore yang memesan kamar hotel dan kemudian menelpon Ichcha. Di hotel tersebut Rathore menyerahkan Yuvraj kepada Ichcha. Melihat peristiwa tersebut, Tapasya melaporkan kepada pihak polisi.

Dengan cepat polisi kehotel dan melakukan penggrebekan.

baca juga : Sinopsis Uttaran 18 Maret 2016 : Ichcha Menyusui Yuvraj, Tapasha Marah Besar Atas Hasutan Nani!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY