Vidoe Hot Erotis Sheila Marcia Dihujani Komentar Negatif Oleh Netizen !

0
1489
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sheila marcia,,

Vidoe Hot Erotis Sheila Marcia Dihujani Komentar Negatif Oleh Netizen !

Lensaremaja.com – Dunia maya kembali geger. Pada Jumat 1 Juli 2016 yang beredarnya video yang menampilkan sosok aktris yang lama vakum di dunia hiburan ini di kabarkan tengah menari dengan penari erotis di sebuah tempat hiburan malam.

Sosok wanita tersebut sudah di pastikan adalah Sheila Marcia. Hal tersebut di konfirmasi dari pakaian yang di kenakan wanita dalam tersebut sama dengan yang di kenakan Sheila Marcia.

Dalam gambar tersebut Sheila Marcia nampak mengenakan Dress berwarna hitam yang memperlihatkan dalemannya yang berwarna pinkdan tatto yang banyak memenuhi badannya tersebut.

Sebagaimana terlihat dari sejumlah foto yang telah di unggahnya di Instagram pribadinya. Bahkan di salah foto, Sheila Marcia nampak berpose di salah satu bar di Bali. Ia pun berpose dengan para pekerja – pekerja.

sheila marcia

Di keterangan foto tersebut, Sheila Marcia menuliskan, terima kasih untuk tadi malam babeess. Sangat menyenangkan di Bali Joe. Staf stafnya juga sangat baik dan cantik. In love wif all of em se u all again sometime.

Sejak video tersebut tersebar di dunia maya, netizen pun tak habis – habisnya menghujani Sheila Marcia dengan komentarnya yang negatif. Dengan sikap seperti tu, Sheila Marcia semakin dinilai tak pantas di contoh sebagai ibu yang baik.

Salah satu netizen yang bernama @johaliah yang menuliskan AU KAYA GIMANA JUGA TETP AJA GAL PANTES IBU SEPERTI ITU. Pemilik akun @yayhurray ini juga menuliskan Mbak mbok kasian sama anaknya, ntar kalo anaknya tau bisa malu.

Sebelumnya Sheila Marcia Juga menjadi perbincangan karena ia sebelumnya juga memamerkan foto bersama temannya di dalam mobil yang menunjukkan pakaiannya yang minim dengan memakai dress dan daleman yang terlihat tersebut malah di penuhi dengan komentar pedas.

Sheila di anggap sebagai ibu yang kurang baik dan kebanyakan netizen malah mendoakan agar anak anaknya tak seperti ibunya terutama dengan leticia, yang netizen minta leticia bis amenjadi wanita yang tak menirukan ibunya dan lebih bagus lagi kalau leticia di bimbing oleh ayahnya, anji.

Baca juga :

Tak Peduli Kena Bully, Sheila Marcia Anak Jalanan Tetap Pamerkan Berbagaio Tatto di Tubuhnya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY