Tak Kalah dengan Anak Jalanan dan Anugerah Cinta, Ternyata Ini Lho Rahasia Tukang Bubur Naik Haji !

0
563
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tukang-bubur-naik-haji
Copyright©SinemArt

Tak Kalah dengan Anak Jalanan dan Anugerah Cinta, Ternyata Ini Lho Rahasia Tukang Bubur Naik Haji !

Lensaremaja.com – Persaingan dalam dunia sinetron belakangan ini semakin ketat saja. Banyak sinetron yang tak mampu bersaing dan akhirnya harus di bungkus meskipun itu baru tayang. Namun hal ini sepertinya tak berlaku untuk sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

Sinetron besutan SinemArt ini berhasil bertahan selama lebih dari empat tahun. Di tengah banyaknya sinetron yang tiba – tiba di bungkus sinetron Tukang Bubur Naik Haji bertahan bahkan sudah sampai menayangakan lebih dari 2000 episode.

Prestasi ini rupanya tak begitu saja di raih oleh Tukang Bubur Naik Haji. Ada Rahasia yang menjadikan Sinetron yang di bintangi oleh Citra Kirana ini berhasil bertahan hingga 2000 episode. Rahasia ini di ungkapkan oleh Citra Kirana.

Setidaknya ada 5 rahasia Sinetron Tukang Bubur Naik Haji bisa bertahan di tengah persaingan sinetron yang semakin ketat ini. Yang pertama suasana di lokasi syuting yang sangat kekeluargaan dan tak ada senioritas.

tukang-bubur-naik-haji
Copyright©SinemArt

Citra kirana ini juga menganggap rasa kekeluargaan inin menjadi hal yang poenting untuk menghasilkan tayangan yang menyentuh hati para pemirsanya. Citra mengatakan ketika kru dan para pemain kerja dengan hati senang dan rasa kekeluargaan output yang di hasilkan pun terasa tulus dan menyentuh hati para penontonnya.

Yang kedua adalah niat para kru dan pemain Tukang Bubur Naik Haji. Mereka semua berniat memberikan yang terbaik, bukan berambisi harus mendapat rating yang tinggi. Yang ketiga sinetron ini juga selalu menjaga jalan cerita supaya tak melenceng dari benang merah.

Yang keempat sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini diakui menghadapi konflik yang ringan dan ceritanya pun selalu tentang kehidupan sehari – hari dan ini semua membuat para penggemar memiliki motivasi untuk selalu menyaksikan.

Dan Rahasia yang terakhir sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini menghadirkan tokoh yang manusiawi dan jika tokoh antagonis di sinetron ini rak pernah kelebat batas. Kejahatannya pun juga masuk akal dan masih bisa di nalar.

Sinetron ini pun menduduki peringkat ketiga dengan Perolehan TVR 5,2 poin dan share 20,0 persen yang di dapatkannya.

Baca juga :

Tak Kalah Dengan Anak Jalanan dan Anugerah Cinta, Ternyata Ini Lho Rahasia Tukang Bubur Naik Haji Berumur Panjang !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY