Tak Kalah Dengan Anak Jalanan dan Anugerah Cinta, Ternyata Ini Lho Rahasia Tukang Bubur Naik Haji Berumur Panjang !

0
551
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tukang-bubur-naik-haji
Copyright©Sinemart

Tak Kalah Dengan Anak Jalanan dan Anugerah Cinta, Ternyata Ini Lho Rahasia Tukang Bubur Naik Haji Berumur Panjang !

Lensaremaja.com – Mengudara empat tahun di layar kaca setiap hari jelas bukan prestasi ecek – ecek bagi sebuah sinetron. Sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series ini sukses melakukannya.

Jumlah episodenya hingga artikel ini disusun telah melewati 2000. Rating dan share-nya ini masih berada di sepuluh besar. Salah satu opemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang bernama Citra Kirana ini menyebutkan beberapa faktor yang membuat Tukang Bubur Naik Haji The Series ini mampu bertahan di RCTI selama bertahun – tahun.

Pada Selasa 11 Oktober kemarin Citra Kirana ini mengatakan Pertama, suasana di lokasi syuting yang sangat kekeluargaan. Antara kru dan pemain nyaris tidak ada batasan. Tidak ada senioritas. Saat kru serta pemain bekerja sama dengan hati senang dan rasa kekeluargaan, output yang dihasilkan pun terasa tulus. Menyentuh hati penonton.

tukang-bubur-naik-haji
Copyright©infospesial

Pemain yang cantik di sinetron Tukang Bubur Naik Haji mengatakan Kedua, syuting dilandasi niat memberikan yang terbaik. Tidak ada ambisi menggebu harus dapat rating dan share sekian. Ketiga, cerita Tukang Bubur Naik Haji dijaga sedemikian rupa agar tidak melenceng dari alur dasar.

Citra Kirana ini mengatakan yang Keempat, konfliknya, ringan. Tentang kehidupan sehari-hari. Kalau tidak menonton sehari, Anda tidak akan kehilangan bagian yang esensialnya. Itu sebabnya, pemirsa selalu punya alasan untuk menonton lagi dan lagi meski absen menonton satu episode.

Pemeran Rumana dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini melanjutkan Kelima, tokoh-tokoh dalam Tukang Bubur Naik Haji sangat manusiawi. Kejahatan tokoh antagonis dalam sinetron ini tidak pernah kelewat batas. Kejahatannya masih masuk akal dan masih bisa dinalar.

Sehingga, karakter antagonisnya bukannya dibenci pemirsa malah ditunggu penonton. Karakter Haji Muhidin misalnya. Sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini memang sangat di gandrungi banyak orang sehingga bisa mencapai episode yang begitu banyak dan mencapai beberapa tahun hingga 2000 episode ini.

Baca juga :

Kena Imbas Kasus Jessica Wongso Tiga Stasiun TV Sekaligus Kena Semprit KPI !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY