Tak Peduli Kena Bully, Sheila Marcia Anak Jalanan Tetap Pamerkan Berbagaio Tatto di Tubuhnya !

0
202
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sheila marcia,,

Tak Peduli Kena Bully, Sheila Marcia Anak Jalanan Tetap Pamerkan Berbagaio Tatto di Tubuhnya !

Lensaremaja.com – Sheila Marcia Joseph, Artis yang telah vakum dalam dunia hiburan dan kini muncul kebali dengan penampilan yang berbeda, dengan tubuh yang kurus dan di penuhi oleh tato. Sontak hal tersebut menjadi perhatian netizen.

Banyak yang membully dan berkomentar Sheila Marcia akibat tubuh yang kurus dan tak terawat tersebut. menanggapi hal tersebut tak membuat Sheila Marcia kecil hati dan lansgung marah , justru ia malah sengaja menunjukkan sisi tubuhnya yang oenuh dengan tato kepada netizen yang telah membully Sheila .

Seolah – oleh Sheila Marcia tak peduli dengan perkataan pedas dari netizen. Pada kamis 9 juni 2016 Sheila Marcia menulis di komentar foto yang di unggahnya dengan, Yes im a 3 dis mother and lovin fashion sorry cant help it.

Dalam foto tersebut tubuh ubu tiga ini terlihat erbagai macam gambar memenuhi di bagian tangan, lengan dan seluruh badannya. Tak beberapa lama foto tersebut pun di unggah dan netizen pun angsung ramai dengan komentar pedas mereka dengan mengomentari foto yang di unggah Sheila Marcia tersebut.

sheila_marcia

Ini beberapa komentar para netizen tentang foto sheila marcia tersebut seperti akun bernama @yoez.realy menuliskan Peyutnya @sheilamarciajoseph keren dah 3 anak kaya papan sementara eike 2 anak susah mo kurus.

Ada juga netizen yang menuliskan jika tattobta keren kak iloveit. Namun tak hanya itu saja banyak mnetizen yang sangat menyayangkan tubuh kurus yang di miliki oleh Sheila Marcia. Dan pakaian yang ia kenakan pun tak terlalu pas untuk di kenakan olehnya, akibat tubuhnya yang terlalu kurus.

Seperti akun salah satu akun yang menuliskan terlalu kurusnya sampai kayak tengkorak #maaf, ada juga yang menuliskan celananya longgar tuh dan tubuhnya kurus banget sih celananya jadi kelihatan kedodoran non,hmmm. Namun memang Sheila Marcia ini terlihat sangat lah kurus, maksudnya kurusnya tubuh Sheila ini memang sudah terlalu.

Baca juga :

Sibuk Syuting Anak Jalanan, Sheila Marcia Dan Kiki Mirano Akan Jalani Sidang Cerai Perdana Pada 30 Juni Mendatang !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY