Gaurav S Bajaj Uttaran Jadi Korban Tradisi Sehingga Dijodohkan Dengan Istri !

0
625
Share on Facebook
Tweet on Twitter
gaurav s bajaj

Gaurav S Bajaj Uttaran Jadi Korban Tradisi Sehingga Dijodohkan Dengan Istri !

Lensaremaja.com – Pemain serial Uttaran india ini yang bernama Gaurav S Bajaj belum lama ini menyapa para penggemar di Indonesia. Gaurav ini di serial uttaran adalah sebagai aman ini tak datang sendirian.

Namun Gaurav S Bajaj ini berangkat bersama dengan sang istri yang bernama Sakshi Shhorwani. Tetapi rupanya ada cerita menarik di balik pernikahan Gaurav S Bajaj dengan Sakshi Shhorwani. Pasangan ini tekah berumah tangga selama tiga tahun.

Gaurav S Bajaj dan Sakshi ini ternyata menikah di karenakan tradisi perjodohan yang masih melekat kuat pada keluarga kedua masing masing pihak. Hal tersebut ini di katakan oleh Gaurav S Bajaj sendiri beberaoa waktu lalu.

Namun meski demikian aktor yang berusia tiga puluh tahun ini mengaku tak menyesal telah mengikuti keinginan dari orang tuanya untuk menikah dengan sakshi shhorwani ini. Gaurav S Bajaj mengatakan jika disana masih ada perjodohan di antara kasta yang setra tingginya.

gaurav

Mereka di jodohan karena keluarga dan diriny tak menyelah telah mendapatkannya. Sementara itu sebelumnya Gaurav S Bajaj sendiri pernah mengatakan jika sakshi sangat dekat sekali dengan keluarganya terutama dengan ayah Gaurav.

Hal tersebut lantas membuat pemeran aman ini semakin yakin untuk meminang sakshi menjadi istrinya saat itu. Kedatangan pemeran aman ke Indonesia di temani sang istri sakshi shhorwani, Vikas Bhalla, Tina Dutta, Sredije de, Saurabh, Pritima Kanna.

Mereka semua datang bersamaan namun, pemeran Yuvraj dan pemeran nenek buyut pulang duluan seelah acara selesai, namun empat pemain lainnya masih di Indonesia untuk kembali menghibur dan menyapa para fans di Indonesia.

Sampai saat ni juga pemeran di serial uttaran seperti Gaurav S Bajaj, Tina Dutta, Vikas Bhalla, dan Sreedijee De ini masih d jakarta untuk menyapa dan menghibur orang orag dan para fans di Indonesia, biasa nya mereka bkeluar di acara pesbukers dan macam macam acara di ANTV.

Baca juga :

Romansa Cinta Uttaran Sukses, Tina Dutta Akhiri Kunjungannya Dengan Meet And Greet Di Ancol !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY