Yoona SNSD Pamer Suara Emas Saat Nyanyikan Lagu ‘Amazing Grace’ Soundtrack Drama Korea The K2 !

0
758
Share on Facebook
Tweet on Twitter
yoona-snsd
[email protected] _lim

Yoona SNSD Pamer Suara Emas Saat Nyanyikan Lagu  ‘Amazing Grace’ Soundtrack Drama Korea The K2 !

Lensaremaja.com – Tak ghanya di kenal sebagai penyanyi populer anggota Girl’s Generation  yang bernama Yoona SNSD ini juga telah di akui kiemampuan aktingnya. Pemilik nama lengkap Lim Yoona itu saat ini tengah membintangi sebuah drama yang berjudul The K2.

Tak hanya berperan sebagai tokoh utama saja, Yoona SNSD ini juga mendapat tugas untuk menyanyikan lagu soundtrack drama Korea The K2 yang ia bintangi itu. Lagu tersebut berjudul Amazing Grace.

Remake lagu klasik yang berbahasa Inggris tersebut di rilis hari ini pada sabtu 15 Oktober 2016 tengah malam waktu setempat. Lagu Amazing Grace ini merupakan lagu yang sama yang di nyanyikan oleh Yoona SNSD pada salah satu adegan di episode ke – 6.

Saat itu tokoh Anna yang di perankan oleh Yoona SNSD ini di ceritakan tengah menyamar sebagai biarawati demi bertemu dengan sang ayah. Sementara itu, Drama Korea K2 ini di tayangkan setiap Jumat dan Sabtun ini di stasiun televisi tvN.

yoona-snsd
[email protected] _lim

Drama Korea The K2 ini berkisah seputar seorang pensiunan tentara yang di tugaskan untuk menjadi bodyguard yang bernama Kim Je Ha di drama K2 ini di perankan oleh Ji Chang Wook yang bertugas untuk menjaga Go Anna yang di perankan oleh Yoona SNSD ini.

Karakter yang di perankan oleh Yoona SNSD ini adalah sebagai seorang putri rahasia dari kandidat calon presiden. Namun tak hanya menjaganya saja, karena adalah pertemuan setiap hari dua karakter utama ini lama – kelamaan merasakan jatuh cinta.

Serial The K2 yang di bintangi oleh Yoona SNSD, dan Ji Chang Wook ini pun berhasil memikat hati para penonton dan penggemarnya. Penggemarnya ini pun sangat baper ketika melihat akting mereka berdua yang sangat menyentuh dan keren banget tersebut.

Drama Korea The K2 ini juga berhasil mendapatkan rating yang tertinggi, karena memang cerita drama ini selalu memmbuat para penonton penasaran dan selalu ingin melihatnya.

Baca juga :

Netizen Dibikin Heboh Lihat Kedekatan Yoona SNSD Dan Yeri Red Velvet !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY