Netizen Dibikin Heboh Lihat Kedekatan Yoona SNSD Dan Yeri Red Velvet !

0
9086
Share on Facebook
Tweet on Twitter
yoona-snsd
Copyright©Dispatch

Netizen Dibikin Heboh Lihat Kedekatan Yoona SNSD Dan Yeri Red Velvet !

Lensaremaja.com – Kedekatan di antara Yoona SNSD Yeri Red Velvet ini hangat di perbincangkan oleh para netizen lama. Mereka bersua merupakan idol senior dan juga junior di SM Entertainment yang memiliki perbedaan usia hingga 9 tahun tersebut.

Walaupun memiliki rentang usai yang jauh hal tersebut tidak menghalangi keduanya untuk saling berhubungan dekat. Kedekaan Yoona SNSD dengan Yeri Red Velvet ini pun bisa di lihat dengan jelas kepada keduannya yang menghadiri events berama – sama.

Dalam foto yang telah di ambil oleh para penggemar tubi, Yeri dan Juga Yoona SNSD ini terlihat satu sama lain. Dalam sebuah acara pengahargaan, mereka bedua ini juga nampak sedang akrab mengobrolnya.

Menanggapi hal tersebut, kepada keduanya yang seperti di kutip oleh Instiiz netizen Komentar. “Yeri penggemar berat Yoona? Sungguh? Mereka terlihat seperti adik-kakak yang berkelas di foto ini. Benar-benar tipe SM Entertainment,”

yoona-snsd
Copyright©Dispatch

“Wah, lihatlah mereka. Mereka benar-benar sangat cantik,”“Mereka berdua terlihat sangat cantik di foto ini,” “Aku jadi merasa cemburu dengan mereka berdua,” “Jadi Yeri juga seorang fangirl? Hahaha. Mereka seperti seorang peri dan dewi yang sedang berkumpul,” dan masih banyak lagi komentar pujian lainnya.

Irene Velvet dan Kristal  ini sama sama menempai urutan pertama karena telah mendapatkan 555 polling polling.

Sedangkan yang di tampati oleh Red Velvet, Seulgi yang memperoleh total 465 suara. Yang diurutan keempat ada MMMOO, Moonbyul dengan memperoleh 462 suara.

Sementara Yoona SNSD ini juga menjadi bintang yang main dalam dramna korea The K2 dengan Ji Chang Wook tersebut. Mereka berdua menyuguhkan chemistry yang sangat bagus dan membuat para penonton baper.

Yoona SNSD ini memrankan tokoh Anna yang menjadi anak pressiden yang akan di kawal oleh Ji Chang Wook yang memerankan tokoh Ji Ha. Namun episode yang baru ini Ji Ha mendapatkan chemistry bersama Choi Jin tersebut dengan keren dan mampu mengalahkan chjemistry jika Ji Ha bersama Anna.

Baca juga :

Loh . .Netizen Kok Malah Lebih Suk Chemistry Ji Chang Wook Dengan Song Yoon Ah Daripada Dengan Yoona SNSD Di K2 ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY