Berita Terkini: Usai Demo Taksi, Hari Ini Blue Bird Gratiskan Penumpang, Jika Kendaraan Dirusak Pendemo Laporkan Kesini!!

0
173
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Hari Ini Blue Bird Sajikan Layanan Gratis Selama 24jam Sejak Pukul 00:00, Sangsi Pemecatan Akan

Hari Ini Blue Bird Sajikan Layanan Gratis Selama 24jam Sejak Pukul 00:00, Sangsi Pemecatan Akan Dijatuhkan Pad Driver Taksi Anarkis !

Lensaremaja.com – Usai berlangsungnya demo yang sangat anarkis pada hari Selasa (22/03) kemarin, hari ini Blue Bird mengeluarkan kebijakan yang bisa dikatakan cukup menggembirakan bagi warga jakarta. Pasalnya, mereka akan memberikan pelayanan transporrtasi secara gratis kepada siapaun juga yang menggunakan jasa taksi mereka.

Noni Purnomo selaku Komisaris Blue Bird menyebutkan bahwa hal ini dilakukan sebagai konfnsasi bagi masyarakat yang telah dirugikan pada hari Selasa kemarin. Untuk pelayanan taksi gratis itu sendiri, telah diberlakukan sejak dini hari tadi, pukul 00:00 WIB dan berlaku untuk wilayah DKI Jakartaa dan sekitarnya.

Kembali menambahkan, Noni juga mengatakan bahwa sebagai penyedia layanan umum, pihaknya memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan yang aman serta aman bagi masyarakat umum. Kemudian, terkait dengan aksi demonstrasi yang berlangsung pada hari Selasa kemarin, Noni uga mengonfirmasi bahwa pihaknya ia juga ttelah memberikan himbauan kepada para pekerjanya untuk tetap beroperasi seperti biasanya.

Noni menjelaskan, himbauan kepada para pengemudi telah diberikan pada hari Minggu Hari Ini Blue Bird Sajikan Layanan Gratis Selama 24jam Sejak Pukul 00:00, Sangsi Pemecatan Akan (20/03) kemarin dengan tujuan para sopir taksi dari Blue Bird tidakk turut serta dalam aksi demo yang dilakukan oleh para sopir angkutan umum lainya.

Selain itu, pihak Blue Bird juga memahami bahwa banyak driver dari mereka yang tergabung dalam PPAD dan ikut turun ke jalan guna melakukan demo untuk menyampikan aspirasinya. Akan tetapi, jika mereka melanggar aturan dan norma yang ada, pihaknya tetap akan mengeluarkan sangsi tegas berupa skorsing bahkan pemecatan karyawan.

Hal tersebut juga dijelaskan oleh Noni Purnomo, Komisaris Blue Bird dengan mengatakan bahwa sangsinyang akan dijatuhkan kepada karyawan mereka, khususnya driver berdasarkan peraturan yang berlaku di perusahaan tersebut.

Menambahkan, Noni juga mnyebutkan tidak akan ada lagi toleransi bagi driver yang terlibat dalam tindakan anarkis yang berlangsung pada saat demo kemarin. Ia juga menyebutkan bahwa dalam peraturan perusahaan, jika keetahuan berbohong saja langsung mendapatkan sangsi skorsing, jadi untuk pelaku anarkis tidak akan piker panjang untuk melakukan pemecatan.

Baca Juga Foto Sopir Blue Bird Bernada Provokasi Dan Bawa Parang Di FB Tuai Kecaman, Ini Penampakannya!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY