Berita Hari Ini : Naas Tak Dapat Ditolak, Driver GoJek Ini Dirampok, Uang Lamaran Rp 30 Juta Digondol !

0
74
Share on Facebook
Tweet on Twitter
20140824breaking-news-tukang-ojek-ditusuk-penumpang

Driver Go-Jek Dirampok, Uang 30 Juta Amblas

Lensaremaja.com – Musibah kembali mendera seorang driver Gojek kini bukan soal kecelakaan ataupun konflik dengan driver transportasi lain. Driver Gojek menjadi korban perampokan di wilayah Leuwinanggung, Kecamatan Tapos, Depok, Jawa Barat. Hal ini sangat memprihatikan sekali sebab uang yang tengah di bawa sang driver yang berjumlah 30 juta amblas di bawa kabur oleh perampok.

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (29/5/2016) sekitar pukul 09.00 WIB. Driver Gojek yang bernama Latif Anwar itu berangkat menunggangi sepeda montor dari rumah neneknya yang berada di Kampung Bojong, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok. Dia hendak ke rumah ibunya di wilayah Cilodong,Depok. Pada saat berkendara menuju kerumah ibunya itu Latif menbawa uang sebesar Rp 30 Juta uang tersebut untuk keperluan lamaran.

Saat di perjalanan, Latif masih sempat menarik penumpang seorang wanita yang minta di antar ke pintu Tol Cimanggis dengan rute dari Jlan Juanda melalui Pekapuran. Sesudahnya mengantar sewa, Latif pulang melalui jalan Lewinanggung dan ketika melintasi trowongan bawah tol sekitar pukul 11.00 WIB, dirinya tiba-tiba di hadang oleh dua orang laki-laki yang berusaha merebut montornya. Saat itu Latif melakukan perlawanan sampai akhirnya dia ditusuk pelaku menggunakan senjata tajam sebanyak dua kali.

“Tusukan pertama mengenai tas nya dan naas untuk tusukan yang ke dua, tusukan yang ke dua mengenai bagian perut nya, kemudian korban dan perampok tari-tarikan tas milik korban dan terlihat di dalam tas ada amplom berwarna coklat yang berisi uang, setelah itu di ambil amplop tersebut oleh sang pelaku dan pelaku langsung kabur dengan sepeda motor jenis honda tanpa plat nomor,” ujar Kasat Reskrim Polres Depok Kompol Teguh Nugroho.

Driver Gojek yang mengalami luka karena terkena tusukan masih berisaha melanjutkan perjalanan. Tapi di tengah perjalan di terjatuh kemudian korban dibawa ke RS Sentra Medika oleh warga.

Baca Juga : Ada Apa Dibalik Protes Yang Dilayangkan RT/RW Laporan Qlue Untuk Ahok ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY