Berita Terkini : Tagging Fotonya Sendiri di Fb, Pria Ini Diringkus Polisi !

Setelah Tagging Fotonya Sendiri di Fb, Pria Ini Didatangi Polisi

0
162
Share on Facebook
Tweet on Twitter
FB2

Setelah Tagging Fotonya Sendiri di Fb, Pria Ini Didatangi Polisi

lensaremaja.com– Polisi telah menangkap seorang laki-laki yang telah menandai (tagged) fotonya sendiri di jejaring sosial Fb (Facebook). Menurut informasi, foto pria yang ditandai tersebut, diambil ketika pecahnya sebuah kerusuhan  yang ada di Belfast, Irlandia, pada bulan Juli tahun lalu.

Berdasarkan kabar berita yang telah tersebar, orang yang telah ditangkap oleh polisi tersebut bernama Robert Darragh yang berasal dari Belfast. Tidak lama setelah Robert tersebut menandai fotonya yang ada di Fb, pihak kepolisian pun mengetuk pintu rumahnya.

Pihak polisi kemudian melakukan introgasi terhadap Robert terkait dengan insiden kerusuhan tersebut. Pasalnya, kerusuhan tersebut telah pecah ketika ada pendukung dari sebuah band memaksa masuk ke sebuah area yang ada di Belfast.

Dalam kerusuhan itu juga, polisi yang mengalami luka sebanyak 29 orang. Diantara 29 anggota polisi yang terluka, ada satu polisi yang hampir kehilangan telinganya. Kerusuhan yang terjadi saat itu memang sangatlah parah.

kerusuhan di Belfast

Sedangkan menurut pihak Jaksa Simon Kenkins, Robert dalam foto Fb tersebut terlihat menutupi wajahnya dan berfoto dengan latar belakang keributan tersebut. adaa juga satu foto yang diambil sebelum pecah kerusuhan terjadi.

Foto tersebut juga telah di unggah di Fb, foto itu membuktikan jika dirinya merupakan salah satu provokator dalam kerusuhan tersebut. Dalam hal ini Robert telah menandai foto yang ada di Fb yang tidak lain adalah dirinya sendiri seperti yang dimaksud oleh Jaksa.

Sedangkan foto yang lain Robert terlihat mengambil foto ketika pecah kerusuhan tersebut terjadi, dan mengakibatkan banyak orang terluka. Diketahui pecahnya kerusuhan yang terjadi di Irlandia tersebut terjadi pada tahun lalu.

Kemungkinan dalam kerusuhan tersebut ada sejumlah orang yang melakukan provokasi. Dan dari foto Fb yang ditandai oleh Robert, laki-laki ini diduga merupakan salah satu dari provokator tersebut. karena itulah pihak polisi langsung mendatangi kediamannya dan melakukan introgasi.

baca juga : Berita Hari Ini : Berbagai Gaya ABG Corat Coret Kelulusan Hingga Sobek Rok Ini Bikin Geram Di Fb !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY