Berita Hari Ini : Suyoto, Bupati Bojonegoro Yang Siap Maju di Pilkada DKI 2017 ?

Bupati Bojonegoro, Suyoto Siap Maju di Pilkada DKI 2017 !

0
85
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pilkada DKI 2017

Bupati Bojonegoro, Suyoto Siap Maju di Pilkada DKI 2017 !

lensaremaja.com– Pada Pilkada DKI 2017 mendatang, kembali hebih dengan munculnya nama baru yang akan ikut meramaikan bursa calon gubernur DKI Jakarta. Suyoto telah menyatakan siap jika dirinya akan masuk dalam bursa calon gubernur DKI Jakarta.

Bupati Bojonegoro ini masih menunggu kepitusan dari Partai Amanat Nasional, partai dimana dirinya selama ini bernaung. Sebagai seorang politisi, Suyoto menganalogikan dirinya seperti seorang sopir bus.

Jika pihaknya ditanya apakah ingin tugas pihaknya akan menjawab siap. Jadi ketika ditanya siapkah menjadi gubernur dan ikut dalam Pilkada DKI 2017, pihaknya telah menyatakan siap. Walaupun sampai sekarang belum ada penjajakan partai terhadap pihaknya.

Namun ia telah mempersilahkan siapapun yang ingin mencalonkan dirinya dalam Pilkada DKI 2017 mendatang. Pihaknya mengaku selalu mengerjakan tugas yang terbuka untuk dikritik dan juga dibandingkan.

Pria yang kerap disapa Kang Yoto ini menghimbau tentang mekanisme kesiapan dirinya ikut masuk dalam bursa calon Gubernur dalam Pilkada DKI 2017. Mekanisme yang pertama jika memang ada yang memilih dirinya.

suyoto

Mekanisme yang kedua, pihaknya maju melalui jalur partai atau independen. dan yang ketiga jika pihaknya telah memiliki biaya untuk melakukan kampanye. Ketiga mekanisme tersebut dapat dilakukan jika saling silahturahmi dan kemudian saling cocok.

Jika memang dipilih untuk ikut dalam Pilkada DKI 2017 pihaknya menyatakan siap. Dan jika tidak, pihaknya pun tidak mempermasalahkan. Pihaknya juga mengungkapkan, jika harus meninggalkan Bojonegoro, momen ini adalah tepat. Ia telah tinggal di Bojonegoro selama 1,5 tahun.

Yang menjadikan Suyoto siap ikut meramaikan Pilkada DKI 2017, karena ketika memimpin Bojonegoro, Kabupaten yang ia pimpin telah menjadi wakil Indonesia sebagai daerah percontohan pada Open Government Partnership (OGP) Subnational Government Pilot Program atau Percontohan Pemerintah Daerah Terbuka.

Dalam momen tersebut, Kabupaten Bojonegoro merupakan wilayah percontohan yang mewakili Asia bersama dengan kota Seoul di Korea Selatan dan Tbilisi di Georgia. Dan terpilih bersama 13 kota besar di dunia dari 45 kota yang mendaftar.

baca juga : Berita Terkini : Hasnaeni Atau Wanita Emas Klaim Dirinya Mampu Kalahkan Ahok Di Pilgub DKI, Tinggal Nunggu Pinangan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY