Berita Hari Ini : Inilah Ide ‘Super’ Yang Disarankan Ustad Yusuf Mansur Terkait Macet dan Reklamasi Teluk Jakarta !

Ide Ustad Yusuf Mansur Terkait Macet dan Reklamasi Di Jakarta !

0
258
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Reklamasi

Ide Ustad Yusuf Mansur Terkait Macet dan Reklamasi Di Jakarta !

lensaremaja.com– Dalam menghadapi kemacetan dan Reklamasi yang terjadi di DKI Jakarta, Ustaz Yusuf Mansyur rupaya memiliki ide yang super. Ide tersebut ditawarkan kepada siapa saja yang resmi menjadi gubernur DKI Jakarta mendatang.

Menurut Yusuf, bukan hanya para pekerja, namun juga anak sekolah memiliki andil besar dalam menambah kemacetan di Jakarta. Ustaz Yusuf pun mengatakan, pemerintah dapat meminta agar anak sekolah mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA tidak perlu pulang dari sekolahnya.

Semua sekolah yang ada di Jakarta dapat dijadikan boarding school atau sekolah asrama. Rumah – rumah yang ada di sekitar sekolah dapat dijadikan sebagai asrama untuk para siswa dan siswi tersebut.

ustaz yusuf

Untuk dananya, Yusuf mengatakan semua biaya dalam program ini akan dibebankan kepada pemerintah. Yaitu anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD). Elain dapat mengurangi macet, Yusuf juga yakin kebijakan tersebut akan menekan angka kenakalan remaja yang ada di Jakarta.

Karena Jakarta selama ini bukan hanya menjadi pusat kemacetan, namun juga tawuran dan zaro nongkrong. Dengan kebijakan tersebut, Yusuf meyakini dapat menjamin masyarakat tidak akan dilanda macet karena tidak ada kegiatan pergi dan pulang sekolah.

Bukan hanya masalah kemacetan, Yusuf juga memberikan masukan tentang Reklamasi yang belakangan ini ramai menjadi bahan pembicaraan. Masalah tersebut juga menjadi bahan perdebatan di tengah – tengah pemerintahan DKI Jakarta.

Menurut Yusuf, proyek Reklamasi di Jakarta tidak terbatas dengan 17 pulau buatan. Dia memberikan saran agar dibangun 2 pulau lagi. Dua pulau yang disarankan dapat dibangun dalam proyek Reklamasi tersebut dapat digunakan untuk pusat pendidikan mancanegara.

Dan yang satunya lagi dapat dijadikan pusat industry dari perusahaan Dunia. Ia juga mengatakan hasil dari proyek Reklamasi dalam pembangunan 2 pulau tersebut, Indonesia dapat menarik Harvard dan juga Oxford ke pulau tersebut.

Dan di pulau yang terakhir dapat dibangun pabrik antar bangsa. Seperti perusahaan Toyota atau iPhone dapat diminta membuka cabang di pulau tersebut. Ide tersebut diberikan kepada siapa saja yang akan jadi gubernur.

baca juga : Berita Hari Ini : Inilah Berbagai Hal Positif Yang Akan terjadi Jika Reklamasi Teluk Jakarta Tetap Dilaksanakan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY