Berita Hari Ini : Wanita Emas (Hasnaeni) Serahkan Berkas Penjaringan Bacagub DKI ke Demokrat !

Wanita Emas Telah Serahkan Kembali Formulir Bacagub DKI Jakarta Yang Telah Ia Lengkapi!

0
52
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Wanita Emas

Wanita Emas Telah Serahkan Kembali Formulir Bacagub DKI Jakarta Yang Telah Ia Lengkapi!

lensaremaja.com– Hasnaeni Moen atau yang sering dijuluki dengan wanita emas yang juga merupakan bakal calon Gubernur DKI Jakarta, telah mengembalikan formulir penjaringan bakal calon gubernur DKI Jakarta kepada pihak kantor DPD Partai Demokrat yang ada di Jakarta Timur.

Menurut Hasnaeni Moen, formulir yang telah dikembalikan tersebut dalam keadaan telah terisi dengan lengkap. Pihaknya juga telah yakin dan juga berharap agar dalam berkas formulir penjaringan bakal calon gubernur DKI Jakarta, nantinya tidak ada lagi kekurangan.

Wanita emas ini juga mengaku telah siap secara lahir dan batin maju dalam pertarungan menjadi orang nomor satu di Provinsi DKI Jakarta. Pihaknya juga telah yakin dapat mengalahkan Basuki Tjahaja Purnama yang merupakan Gubernur DKI Jakarta pada saat ini.

Wanita emas juga mengaku majunya dia menjadi bakal calon Gubernur DKI Jakarta ini bukan hanya berbekal dengan tekad dan kesiapan diri saja. Namun pihak keluarga dan juga sejumlah pihak telah memberikan dukungan untuk dirinya.

Menurut wanita emas ini, terkait dengan pencalonannya dalam Pilkada DKI Jakarta tersebut, ia mengungkapkan jika Jakarta membutuhkan sosok pemimpin yang keibuan. Selain itu, sosok tersebut juga harus memberikan sejumlah program yang dapat memeberikan kemudahan untuk warga Jakarta.

formulir hasnaeni

Pihaknya telah menawarkan program yang akan membuat Jakarta menjadi wilayah yang nyaman dan juga layak. Bukan hanya itu, wanita emas ini juga menjanjikan kepada seluruh warga Jakarta, jika mereka akan mendapatkan tempat yang layak dan pekerjaan yang baik juga.

Sejumlah program telah derencanakan oleh Hasnaeni Moein tersebut, bahkan sampai memberikan  biaya gratis pendidikan sampai dengan perguruan tinggi. Hal tersebut telah dijanjikan oleh wanita yang telah yakin dapat mengalahkan Ahok dalam Pilkada ini.

Ahok sendiri tidak terlalu merespon datangnya wanita emas tersebut dalam daftar saingan dalam pertarungan Pilgub Jakarta ini. Ahok sendiri tengah fokus dengan rencananya yang akan maju dalam Pilgub mealui jalur independen.

baca juga : Berita Hari Ini : Polisi Siap Jemput Paksa Hasnaeni ‘Wanita Emas’ Jika Memang dirinya Mangkir Dari Pemanggilan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY