Berita Hari Ini : Polisi Akhirnya Berhasil Tangkap Agus, Pelaku Mutilasi Ibu Hamil Saat Berada Di Rumah Makan Surabaya !

Pelaku Mutilasi Ibu Hamil Telah Tertangkap Setelah Beberapa Hari Diburu Polisi!

0
206
Share on Facebook
Tweet on Twitter
kasus mutilasi

Pelaku Mutilasi Ibu Hamil Telah Tertangkap Setelah Beberapa Hari Diburu Polisi!

lensaremaja.comPelaku mutilasi ibu hamil yang telah sempat melarikan diri selama satu minggu, Kusmayadi alias Agus (31) tahun, yang telah diduga melakukan mutilasi terhadap seorang wanita Nur Atikah (33 tahun) alias Nur, akhirnya dapat ditangkap oleh tim gabungan.

Agus ditangkap ketika berada di kawasan Surabaya, Jawa Timur. Menurut Direktur Reskrimun Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti telah membenarkan jika Agus telah ditangkap. Dan saat ini tersangka tersebut tengah menjalani pemeriksaan secara intensif.

Agus yang diduga pelaku mutilasi ibu hamil ini ditangkap tim gabungan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Polres Tangerang Kabupaten dan Polsek Cikupa, ia ditemukan ketika berada di RUmah Makan Padang Sari Bundo, Jl Masrip, Karangtilang, Surabaya, Jawa Timur.

Penangkapan Agus terjadi pada Rabu, 20 April 2016 tepatnya pada siang hari. Penangkapan yang dilakukan dipimpin langsung oleh Kombes Krishna Murti, Kasubdit Jatanras Ditreskkrimum Polda Metro Jaya, AKBP Herry Hryawan dan Kanit III Subdit Jatanras Polda Metro Jaya, Kompol Awalaudin Amin.

Pasalnya pelaku mutilasi ibu hamil ini ditangkap ketika sedang menemui temanya di rumah makan tersebut. pada tahun 2011, Agus memang sempat bekerja di rumah makan tersebut. Dan ketika itu, Agus tengah menemui temannya.

Terkait dengan kasus pembunuhan dan mutilasi yang terjadi beberapa waktu yang lalu, Agus telah menjadi buronan, dan selalu diburu di sejumlah lokasi oleh tim gabungan. Agus sendiri merupakan pria yang bekerja sebagai kepala Rumah Padang Gumarang, Cikupa, Kabupaten Tangerang tersebut telah kabur.

opelaku mutilasi ibu hamil

Sejak Rabu, 13 April 2016 lalu pelaku mutilasi ibu hamil tersebut langsung dicari polisi, beberapa jam setelah mayat dari korban ditemukan. Keberadaaan Agus sempat dideteksi polisi di Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan akan tetapi setelah ditelusuri hasilnya nihil.

Pelaku mutilasi ibu hamil ini juga sempat dicari di rumah istrinya yang berada di kawasan Bogor, Jawa Barat. Pengejaran bahkan dilakukan polisi sampai di Lampung dan Palembang, namun hasilnya nihil. Sampai akhirnya polisi mendapat kabar Agus ada di Surabaya.

baca juga :  Berita Hari Ini : Keluarga Tak Terima Saat Lihat Jenazah Dolfina (TKW Malaysia) Penuh Jahitan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY