Berita Hari Ini : Naik GrabBike Sampai 1 Mei Mendatang Akan Gratis !

Promo Naik GrabBike Sampai 1 Mei Mendatang Gratis!

0
280
Share on Facebook
Tweet on Twitter
GrabBike

Promo Naik GrabBike Sampai 1 Mei Mendatang Gratis!

lensaremaja.com– Dalam memperingati hari angkutan nasional yang jatuh pada 24 April 2016 mendatang, GrabBike akan ikut merayakannya sebagai salah satu layanan angkutan umum online. Dalam perayaan ini Grab akan memebrikan kado untuk calon penumpang layanan ojek online ini.

Mulai 18 April 2016 sampai dengan 1 Mei 2016 mendatang, ongkos GrabBike akan digeratiskan. Namun tetap aka nada syaratnya. Ongkos geratis ini hanya akan diberikan kepada pelanggan yang baru pertama kali menggunakan layanan ojek online yang satu ini.

Para pengguna yang baru daftar dengan nomor Hp akan mendapatkan kado ini. Akan tetapi jika sudah pernah menggunakan layanan ini, pelanggan tidak dapat menggunakan layanan gratis GrabBike ini. Itu adalah syarat pertama.

Sedangkan untuk syarat ke dua, pelanggan harus memasukkan kode “PAKEGRAB” pada kode promo yang ada dalam aplikasi sebelum melakukan pemesanan. Dan yang memmanjakan pelanggan baru lagi, kode tersebut dapat digunakan sebanyak 20 kali dengan tariff maksimal Rp 50 rb per perjalanan.

layanan GrabBike gratis

Dalam hal ini, Ridzki Kramadibrata yang merupakan Managing Director Of Grab Indonesia menjelaskan jika pada momen ini, pihaknya telah memiliki sejumlah promo yang disediakan pada bulan ini dalam rangka menyambut Hari Angkutan Nasional.

Dan promo GrabBike tersebut merupakan bagian dari dukungan pihaknya terhadap upaya pemerintah Indonesia untuk meningkatkan sistem transportasi di Tanah Air. Pihaknya berharap dapat memberikan lebih banyak kesempatan untuk warga Jakarta dalam menikmati layanan aman dan terpercaya dari GrabBike.

Grab sendiri merupakan satu-satunya layanan aplikasi transportasi yang memberikan sejumlah jenis layanan trasportasi, mulai dari taksi, mobil sewaan dan juga ojek. Menurut Grab sendiri, bisnis layanan GrabBike ini telah melampaui target.

Bukan hanya itu, GrabBike juga telah berhasil menguasai lebih dari 50% pangsa pasar layanan ojek online di Indonesia pada bulan Maret lalu. Layanan ini telah mencapai 3 kuartal lebih dari satu juta pemesanan layanan GrabBike perminggu hanya di kawasan Jakarta.

baca juga : Berita Hari Ini : GrabBike Komentari Munculnya UberMotor Yang Ikut Ramaiakan ‘Sasana’ Perojekan Di Indonesia !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY