Berita Hari Ini : GrabBike Komentari Munculnya UberMotor Yang Ikut Ramaiakan ‘Sasana’ Perojekan Di Indonesia !

GrabBike Menanggapi Kemunculan UberMotor !

0
181
Share on Facebook
Tweet on Twitter
GrabBike

GrabBike Menanggapi Kemunculan UberMotor !

lensaremaja.com– Ketika Uber telah merilis layanan ojek motornya dengan sebutan UberMotor di Jakarta, layanan GrabBike dari Malaysia telah angkat bicara memberikan tanggapan atas kehadiran pesaing barunya tersebut.

GrabBike telah mengatakan jika memang selama ini kendaraan roda dua telah menjadi gaya hidup dari masyarakat yang berada di Asia tenggara yang sampai saat ini masih dihantui dengan fenomena kemacetan.

Kehadiran pemain lain dalam industry ini pun tidak lagi mengejutkan, kkarrena mereka telah menyadari banyak kebutuhan dalam menyediakan layanan selain mobil sewaan. Grab dengan layanan GrabBike miliknya mengklaim telah memiliki banyak pengalaman.

grab

Selain itu, ia juga mengaku memiliki banyak  wawasan lokal untuk melakukan perekrutan pengemudi dan juga memahami kebutuhan penumpang. Dan tidak heran jika sampai saat ini GrabBike telah menjadi layanan ojek online yang terkemuka di Indonesia.

Sampai saat ini pihaknya telah meraih lebih dari 50% pangsa pasar tiga kuartal lebih cepat dari yang selama ini perusahaan telah targetkan. Untuk bersaing dengan pemain lain seperti Gojek atau UberMotor, GrabBike telah membekali asuransi untuk pengemudi dan penumpang.

Dan sejauh ini, perusahaan Grab telah memiliki sekitar 200.000 mitra yang ada di kawasan Asia Tenggara. Namun, perusahaan tak memberitahukan secara detail tentang jumlah mitra yang ada di Indonesia.

Sedangkan Gojek sendiri telah memiliki mitra sebanyak 200.000  di Indonesia pada tahun 2015 lalu. Dan 100.000 diantaranya berada di Jakarta. Sedangkan Uber yang merupakan pendatang baru masih memiliki mitra paling sedikit daripada Gojek atau GrabBike.

Dari pengalaman yang telah ada, mencari mitra disejumlah tempat di Jakarta memanglah sulit. Untuk layanan dan juga tariff yang ada pada ketiga layanan ojek motor tersebut, ketiganya tidak jauh berbeda.

Akan tetapi, perbedaan akan terasa ketika seseorang membandingkan layanan Gojek, GrabBike, atau UberMotor dengan jarak tempuh lebih dari 25 km.

baca juga : Berita Hari Ini : UberMotor Kasih Gratisan Kepada Penumpang Sampai 11 Juli !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY