Berita Terkini : Tekad Kuat Bak Baja Lady GoJek Ini Bikin ‘Trenyuh’ Meski Kehilangan Kakinya !

Walau Kehilangan Satu Kakinya, Lady GoJek Ini Tidak Pantang Semangat!

0
271
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Belum Ada Undang – Undang, DPR Minta Gojek Ikuti Uji KIR Dan Semua Operator Bayar Pajak !

Walau Kehilangan Satu Kakinya, Lady GoJek Ini Tidak Pantang Semangat!

lensaremaja.com– Wiwin Harsini (39 tahun) merupakan seolang lady Gojek yang beberapa waktu yang baru saja kehilangan salah satu kakinya karena harus diamputasi akibat kecelakaan lalu lintas. Walalupun awalnya sangat sulit bagi Wiwin untuk menerima kenyataan, walaupun masih sedih, kini Wiwin mengaku telah ikhlas.

Manatan lady Gojek tersebut mengalami kecelakaan pada 28 Maret 2016 lalu, ketika tengah mengantarkan penumpang di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Karena kecelakaan tersebut, wiwin harus rela kehilangan salah satu kakinya.

Bukan hanya itu, kecelakaan tersebut juga telah memaksa Wiwin untuk berhenti dari pekerjaannya sebagai lady Gojek. Pekerjaan tersebut ia jalani telah hampir satu tahun. Saat ini Wiwin masih dalam proses pemulihan.

Bekas amputasi yang ada di kaki kirinya tersebut, ia mengaku masih terasa sakit. Ia membutuhkan waktu beberapa bulan lagi untuk dapat benar-benar pulih. Meski begitu, ibu dari satu anak ini tidak menyerah. Kesedihan yang ia rasakan telah dikalahkan oleh semangat dan ketegaran yang ia miliki.

wiwin lady goojek

Dengan senyum yang lebar, Wiwin mengatakan tidak akan patah semangat dan akan terus berusaha untuk bangkit lagi. Saat ini, mantan lady Gojek tersebut harus rela menghabiskan waktunya lebih banyak dengan berbaring di tempat tidur.

Akan tetapi, Wiwin sesekali berlatih berujalan denfgan menggunakan tongkat. Tongkat dan kursi roda telah disediakan pihak keluarga. Bantuan tersebut sudah ada yang memberi untuk Wiwin. Sebuah organisasi juga merencanakan akan memberikan bantuan kaki palsu.

Mantan lady Gojek ini mencoba melihat hal positif dibalik insiden yang menimpanya tersebut. Ia juga terharu terhadap semua teman-temanya dengan jumlah ratusan menjemput dirinya ketika pulang dari rumah Sakit.

Para pengemudi Gojek tersebut juga telah mengantarkan Wiwin pulang usai dari rumah sakit. Hal tersebut telah mengetuk simpati dari masyarakat. Sejumlah orang memberikan bantuan untuk Wiwin,  bahkan orang-orang tersebut tidak ia kenal. Teman-teman Gojek Wiwin sampai saat ini juga masih sering menjenguknya.

baca juga : Berita Hari Ini : Ratusan Driver GoJek Kawal Kepulangan Lady GoJek Yang Kakinya Terpaksa Diamputasi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY