Berita Hari Ini : Kasus Mirna Tak Kunjung Temui Titik Terang, Benarkah Berkas Kasus Mirna Setebal Ini ?

Berkas Kasus Mirna Memiliki Ketebalan Tidak Seperti Pada Umumnya!

0
74
Share on Facebook
Tweet on Twitter
wayan mirna

Berkas Kasus Mirna Memiliki Ketebalan Tidak Seperti Pada Umumnya!

lensaremaja.com– Sampai saat ini kasus Mirna yang telah terjadi sejak beberapa bulan yang lalu belum juga selesai. Walaupun telah resmi di tetapkan sebagai tersangka, Jessica Wongso belum juga diadili dalam pengadilan karena diduga telah meracuni Wayan Mirna dengan Sianida.

Karena kasus Mirna ini, nama Jessica Kumala Wongso selalu menjadi bahan pembicaraan semua orang. Pasalnya, ia belum juga mau mengakui apa yang telah diduga pihak penyidik yang menangani kasus pembunuhan berencana tersebut.

Setelah beberapa hari namanya tidak masuk berita, kali ini nama Jessica Kumala Wongso kembali mencuat ke publik. Dan hal tersebut dikarenakan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Krishna Murti memamerkan berkas pekara kasus pembunuhan Wayan Mirna.

Berkas berkara tersubut tebalnya bukan main, tidak seperti kasus pada umumnya, bahkan seperti tumpukan pakaian yang berada di lemari. Setelah memotret berkas tersebut, Krishna Murti pun mengunggah foto berkass kasus Mirna itu di akun media sosialnya.

berkas kasus mirna

Dalam foto tersebut juga diberikan komentar. Ia mengatakan hanya kasus Mirna lah yang memiliki berkas perkara sampai setinggi itu. Pihaknya juga mengaku telah capek mengetik dan juga menyelidiki kasus Mirna ini.

Sehingga ia meminta kepada masyarakat agar bersabar jika ada sebuah perkara yang belum dapat diselesaikan dalam waktu yang cepat. Bukan hanya karena sumber daya yang terbatas, namun juga karena polisi hanya manusia biasa yang memiliki keterbatasan.

Walaupun demikian, masyarakat tetap memberikan dukungan untuk Krishna Murti dalam memecahkan kasus Mirna ini, dan membuktikan jika Jessica Kumala Wongso adalah pelaku dalam pembunuhan tersebut.

Masyarakat tetap memberikan semangat kepada Krishna Murti untuk menyelesaikan kasus Mirna ini agar tidak putus asa. Pasalnya berkas tersebut sudah beberapa kali dilayangkan ke pihak Kejaksaan, namun dikembalikan karena dirasa ada petunjuk yang belum di lengkapi.

Pihak penyidik pun kemballi melengkapi berkas tersebut dengan meminta sejumlah keterangan dari saksi ahli.

baca juga : Berita Terkini: Jessica Wongso Terlihat Enjoy Meski Masa Tahanan Diperpanjang, Kejaksaan Minta Polisi Buat Rangkaian Pembunuhan Mirna!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY