Berita Hari Ini i : Sentilan Ahok ‘Pikun’ Dilayangkan Untuk Amien Rais Yang Hina Ahok ‘Arogan’ !

Ahok Anggap Amin Rais 'Pikun' Setelah Pihaknya Dikatakan 'Arogan' !

0
537
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ahok

Ahok Anggap Amin Rais ‘Pikun’ Setelah Pihaknya Dikatakan ‘Arogan’ !

lensaremaja.comAhok selalu menganggapi segala macam pernyataan yang ditujukan untuknya, termasuk pernyataan yang diungkapkan oleh mantan Ketua MPR RI Amien Rais, yang menyatakan jika pihaknya tidak pantas menjadi seorang pemimpin.

Ahok sendiri menganggap jika Amien Rais saat ini telah pikun. Hal tersebut di karenakan dulu ketika pemilik nama lengkap Basuki Tjahaja Purnama ini masih menjabat sebagai Bupati Belitung Timur, Amien Rais sangat memberikan dukungan.

Gubernur DKI Jakarta ini pun mengatakan jika Amien Rais yang telah beranjak tua harus tetap kita hargai. Pihaknya juga mengatakan jika pada tahun 2006 lalu, ketika menjadi Bupati Amien Rais tellah memberiikan sebuah penghargaan sebagai aktor demokrasi sesungguhnya untuk Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur ini pun menceritakan ketika Amien Rais memberinya penhargaan dan menitipkan pesan kepadanya. Selain pin emas, Amien Rais menitipkan pesan perjuangan demokrasi reformasi Indonesia kepadanya.

ahok dapatkan pin reformasi

Hal tersebut menunjukkan jika Amien Rais memang sangat mendukung Ahok menjadi seorang pemimpin. Namun beberapa waktu yang lali, Mantan Ketua MPR RI ini menilai sikap dari Gubernur DKI Jakarta ini sangat Arogan.

Amin Rais menganggap jika sikan Basuki yang suka memnantang sejumlah pihak tersebut tidaklah pantas. Bukan hanya itu, sikap dari Gubernur DKI ini dinilai selalu terkesan meremehkan lembaga negara, termasuk Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terkait dengan kasus Sumber Waras.

Karena hal tersebut Amin Rais pun menyatakan jika Ahok tidaklah pantas menjadi seorang pemimpin di karenakan sikapnya yang sering sekali memicu aadanya kontroversi. Amien Rais menyatakan jika menjadi Gubernur pun tidak pantas, apalagi menjadi Presiden.

Mendengar hal tersebut, Ahok pun dengan santai memutar balikkan fakta yang pernah terjadi pada masa lalu. Ketika pihaknya masih menjabat sebagai Bupati Belitung Timur. Ketika itu, Amien Rais memang sangat membanggakan pihaknya menjadi seorang pemimpin.

Bahkan pihaknya sampai diberikan pin emas dan dititipkan pesan tentang perjuangan domokrasi reformasi Indonesia.

baca juga : Berita Ahok Hari Ini : Sindir Ungkapan Ahok, Para petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Beli Ikan Nelayan di Muara Angke !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY